• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pemda Koltim Gelar Rakortek Penyusunan Laporan Penyelenggaraan LPPD Tahun 2023

    Admin
    , Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T11:30:16Z
    Foto : Istimewa 


    KENDARI, TARGET INVESTIGASI. com- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023.


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur, Andi Muhammad Iqbal Tongasa di salah satu Hotel Kota Kendari, Senin (4/3/2024).


    Kegiatan Rakortek yang dilaksanakan selama 2 Hari (4-5 Maret 2024) ini di ikuti oleh Penyusun LPPD dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dan Pemateri dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri.


    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya mewakili Bupati Kolaka Timur, Sekda menyampaikan bahwa nilai LPPD Kolaka Timur yang ada saat ini berada diangka 2,9.


    "Semoga bisa lebih di tingkatkan dengan adanya narasumber dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri," Imbaunya.


    Foto : Istimewa 


    "Penatausahaan Dokumen menjadi sangat penting, sehingga pihaknya brrharap agar semua dokumen, baik administratif maupun teknis harus di arsipkan secara digital sehingga memudahkan dalam proses administrasi sebab kinerja pemerintahan dapat tercatat dan ternilai dengan baik,"harapnya


    Editor : Imran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini