• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Mengukir Prestasi Banggakan Bagi Polres Kolaka Timur, Bripda Risky Sumbang 2 Medali Perak di Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri Cup V

    Admin
    , Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T16:56:09Z

     

    Foto : Istimewa 

    NASIONAL, TARGET INVESTIGASI. com - Anggota Polwan Polres Kolaka Timur, menyumbang 2 Medali Perak pada kejurnas Taekwondo Kapolri Cup V untuk kontingen Polda Sultra yang berlangsung di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap.


     Dalam ajang tersebut, BRIPDA Risky Irma Suryani, S.M. berhasil meraih Juara 2 Poomsae Senior Putri Kategori TNI-Polri Dan Juara 2 U53 KG Senior Putri Kategori TNI-Polri.


    Kecakapan dan ketangguhan dalam setiap penampilannya, mengukir prestasi membanggakan bagi Polres Kolaka Timur.



    Foto : Istimewa 


    Prestasi yang diraih BRIPDA Risky Irma Suryani, S.M. tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja kerasnya sebagai seorang atlet, tetapi juga menegaskan bahwa anggota kepolisian memiliki potensi yang luar biasa di luar tugas-tugas kewajiban mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si, dalam tanggapannya, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh BRIPDA Risky Irma Suryani, S.M.


    " Saya berharap keberhasilan BRIPDA Risky Irma Suryani akan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan anggota Polres Kolaka Timur untuk mengejar impian dan meraih prestasi setinggi mungkin dalam bidang apapun yang mereka geluti," harap Kapolres 



    Editor : Humas Polres Koltim

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini