• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPP HIMAPP KOLTIM Laksanakan Berbagi Takjil dan Buka Bersama

    Admin
    , Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:14:37Z
    Foto : Istimewa 


    KOLAKA, TARGET INVESTIGASI. com- DPP HIMAPP KOLTIM laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan buka puasa bersama, DPP HIMAPP KOLTIM Yang di Fasilitasi oleh PT. NUR ASSYIFA BERKAH & PEMDA KOLAKA TIMUR, Sukses di laksanakan Di Taman Kota Kolaka Pada Jum'at (22/03/2024)


    Kegiatan ini Di hadiri Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM pemuda dan Mahasiswa di Kolaka,Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Takjil Berbuka puasa kepada Masyarakat Kolaka yg membutuhkan, Serta buka puasa bersama Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM untuk menjalin Tali persaudaraan antar mahasiswa dan pemuda Kolaka timur yang sedang berkuliah di Kolaka.


    Foto : Istimewa 


    Foto : Istimewa 


    Ketua DPP HIMPPA Koltim mengatakan kegiatan tersebut di Fasilitas oleh PT. NUR ASSYIFA BERKAH Yang di mana Perusahaan ini berada di kab.kolaka Timur dan bergerak di bidang pemberangkatan umroh dan haji, ( CP. 085397811128 an.Jaksen )


    Diketahui Kegiatan ini juga Di Fasilitas langsung oleh PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA TIMUR dalam Hal ini Bupati Kolaka Timur. Dan Setelah kegiatan ini akan di lanjutkan pembagian Takjil dan berbuka puasa bersama di Daerah Kolaka Timur pada Jum'at 29 Maret 2024. Tutupnya


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini