• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPP HIMAPP Koltim Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Bersama

    Admin
    , Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T12:16:57Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- DPP HIMAPP KOLTIM- Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan buka puasa bersama, DPP HIMAPP KOLTIM Yang di Fasilitasi oleh PEMDA KOLAKA TIMUR DAN PT. NUR ASSYIFA BERKAH, Pada Jum'at 29/03/2024


    Kegiatan ini Di hadiri Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM pemuda dan Mahasiswa,Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Takjil Berbuka puasa kepada Masyarakat Kolaka Timur, yg membutuhkan, Serta buka puasa bersama Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM untuk menjalin Tali persaudaraan antar mahasiswa dan pemuda Kolaka timur.


    Foto : Istimewa 


    Diketahui Kegiatan ini Di Fasilitas langsung oleh PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA TIMUR dalam Hal ini Bupati Kolaka Timur Bapak ABD.AZIS.,SH.MH. Serta pak kapolsek Rate-rate Menjadi bagian dari Suksesnya kegiatan Tersebut.



    Foto : Istimewa 


    Sponsorship dari kegiatan tersebut PT. NUR ASSYIFA BERKAH Yang di mana Perusahaan ini berada di kab.kolaka Timur dan bergerak di bidang pemberangkatan umroh dan haji, ( CP. 085397811128 an.Jaksen )


    Suksesnya dari kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran dari berbagai pihak baik itu anggota dan Pemerintah Kolaka timur, Serta pihak dari sponsorship dari kegiatan ini.bentuk kepedulian dari DPP HIMAPP KOLTIM Ini semoga dapan mengedukasi dan menjadi peranan penting dalam pengembangan SDM di Daerah Kolaka Timur.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini