• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bentuk Kepedulian Ke Masyarakat, Polres Koltim Berbagi Ratusan Kantong Takjil

    Admin
    , Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:18:30Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com - Polres Kolaka Timur berbagai kebahagian di bulan penuh berkah dengan masyarakat berupa pembagian takjil, bertempat di depan polres Kolaka Timur, Senin (18/ 03/ 2024)


    Kegiatan pembagian takjil di lakukan oleh dua satuan yang berbeda yaitu Baglog dan Sat Samapta polres kolaka timur. Bag Log di pimpin langsung Kabag Log AKP Hendry Raviles S.Si dan Sat Samapta di pimpin langsung Kasat samapta Iptu Suprapto. 



    Foto : Istimewa 


    Serta para pengurus Bhayangkari di pimpin ibu Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Timur, di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Timur, juga turut serta bersama-sama para personil dalam pembbagian takjil kepada masyarakat sebanyak 115 bungkus. Kegiatan di mulai pukul 16.30 WITA, berjalan aman dan lancar.


    Kegiatan ini bentuk kepedulian polres Kolaka Timur kepada masyarakat, selain berbagai kebahagiaan juga bertujuan meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat agar lebih dekat sehingga tercipta kebersamaan dan kepedulian sosial.


    Salah satu warga yang melintas menyambut positif atas kegiatan yang di lakukan polres Kolaka Timur dan iya menyatakan terima kasih atas kepeduliannya Polri kepada masyarakat dalam pemberian takjil.


    " Semoga lebih bermanfaat lagi, terima kasih polres Kolaka Timur." Ucap salah satu warga yang menerima takjil 



    Editor : Humas Polres Koltim 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini