• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    KNPI Koltim Gelar Diskusi Dan Political Road Show

    Admin
    , Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T10:53:29Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Komite Nasional Pemudah Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar kegiatan Diskusi Publik & Political Road Show Pemuda yang berlangsung di salah satu Studio Kopi,  Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (6/02/2024) Malam.



    Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua KNPI Koltim, Sulkifli Darmawan dan turut dihadiri langsung calon legislatif DPRD Koltim, Chandra dari fraksi partai Gerindra, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.



    Dalam sambutannya ketua KNPI Koltim Sulkifli mengatakan kegiatan ini merupakan langkah penting untuk menjaga agar menghindari dengan adanya mani politik uang, dan ada beberapa calon anggota dewan yang kami undang, cuman satu-satunya yang hadir saudara saya candra calon anggota dewan koltim dari fraksi Gerindra.



    Foto : Istimewa 


    Lanjut, sulkifli dengan nama sapaan akrabnya mengatakan bahwa ternyata masih banyak caleg-caleg mudah yang ingin menjadi caleg dan iya membutuhkan dan ingin bertemu dengan masyarakatnya.



    Dikatakannya, dimana pun dan kapan pun bahwa kita menuju calon legislatif (caleg) dimana caleg-caleg sendiri tidak mampu menemui ke rakyatnya.



    Tak lupa juga ia menyampaikan kepada teman-teman dan masyarakat ini bukan karena masalah caleg tapi dimana kita harus selalu objektif dan menilai.



    Foto : Istimewa 


    Kalau kita selalu dan mencari 5 tahunnya kita menjanji rakyat,  kasihan kita selalu menjadikan tahun politik.



    ketua KNPI Koltim mengatakan KNPI ingin  caleg-calegnya lebih gagasan dengan barisan intelektual dimana konteks berkelanjutan bisa memperjuangkan rakyat-rakyatnya.



    "Dengan adanya kegiatan diskusi ini sulkifli berharap masyarakat bisa memberikan pertanyaan kepada kepada calon legislatif yang sempat hadir," Harapnya



    Perlu kita tau karena 14 Februari itu menentukan nasib anak bangsa dan 14 Februari juga menentukan pembangunan kabupaten kolaka timur.



    Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk teman-teman pemuda untuk memberikan hak suaranya kepada caleg- calegnya karena kembali lagi untuk menentukan arah ke masyarakatnya. Tutupnya


    Laporan : Imran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini