• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Buka Kegiatan Rapat Pembekalan Survey SSH Barang dan Jasa Tahun 2025, Ini Sambutan Sekda Koltim

    Admin
    , Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T11:05:40Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Sekretaris Daerah kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP.,M.Si membuka kegiatan Rapat Pembekalan Survey Standar Satuan Harga (SSH) Barang dan Jasa Tahun 2025.


    Kegiatan Pembekalan (SSH) ini berlangsung di hotel D'Blizt Kendari, Jumat (16/2/24) diikuti oleh Tim Surveyor dari berbagai OPD yang akan melakukan survey harga.  



    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya, Bapak Andi Muh. Iqbal menyampaikan bahwa SSH merupakan harga satuan setiap unit barang dan jasa yang berlaku di suatu daerah yang merupakan salahbsatu syarat dalam penyusunan KUA-PPAS. 


    Kegiatan penyusunan SSH merupakan kegiatan yang senantiasa dilakukakn setiap tahunnya, sehingga untuk memperoleh hasil yang lebih baik, efektif dan efisien harus dilakukan pembekalan kepada tim survey agar lebih memahami syarat teknis maupun syarat terkait peraturan perundangan yang berkaitan dengan SSH sehingga dapat bekerja dengan lebih cermat dan efektif agar menghasilkan hasil yang baik.


    Foto : Istimewa 


    Diketahui Materi Pembekalan Survey Standar Harga (SSH) barang dan jasa tahun 2025 di bawakan langsung oleh Bapak Saul Pabendon, AK.CA.QRMP yang merupakan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah BPKP Prov. Sultra. Tutupnya



    Editor : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini