• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Penutupan Pameran HUT Koltim Dihadiri Ribuan Masyarakat dan Sejumlah Pimpinan se-Sultra

    Admin
    , Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T05:43:12Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Koltim ke-11 Tahun 2024, resmi ditutup pada Minggu (14/1/2024) malam di Lapangan Matabondu.


    Acara yang menghadirkan Grup Band GIGI ini, dihadiri ribuan masyarakat Koltim dan luar Koltim. Selain itu, sejumlah tokoh dan pimpinan di Sultra, juga tampak hadir.


    Tokoh-tokoh tersebut antara lain, mantan Gubernur Sultra H Ali Mazi SH, Anggota DPR RI dari PDIP Ir Hugua dan istri, Anggota DPR RI Dari Partai Gerindra Bahtra Banong SPWK, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd bersama Wakil Ketua dan Anggota DPRD Koltim, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi dan istri, Bupati Konsel Drs H Surunudin Dangga dan istri, Pj. Bupati Buton Dr Drs H Andi Muhammad Yusuf MSi, Pj. Walikota Kendari Muhammad Yusuf dan istri, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Syafruddin Mutasidasi SE, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, sejumlah tokoh pemekaran Koltim.


    Foto : Istimewa 


    Dimomen ini pula, Pj Walikota Kendari datang dengan membawa pejabatnya. Sehingga Bupati Koltim menyebut, ini bentuk dukungan yang luar biasa dari Pemkot Kendari dan juga kabupaten lain karena telah bersedia hadir. 


    ”Ini adalah keberkahan diumur 11 tahun Kolaka Timur, meskipun hujan tak menyurutkan masyarakat dan undangan untuk hadir. Ibarat kapal, diusia 11 ini mari kita bersama-sama berlayar untuk menuju Kolaka Timur yang sejajar dengan kabupaten lain di Sultra. Koltim ini beragam, suku, agama dan budaya, saya adalah pelayan masyarakat Koltim, yang tidak membatasi untuk bersama masyarakat, terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pameran ini,” ucap bupati saat menyampaikan sambutan.  


    Untuk itu ia mengajak seluruh masayarakat Koltim untuk menjaga kebersamaan, kekompakan utamanya jelang pemilu tahun ini yang tinggal sebulan lagi.


    ”Karena menyukseskan pemilu adalah semua adalah tanggungjawab kita semua. Pemilu tahun ini, bertepatan dengan hari valentine yakni hari kasih sayang, hari cinta kasih, walaupun berbeda pilihan dan warna tapi yakin akan jadi sudah ditakdirkan Allah SWT kita hanya berikhtiar. Untuk itu, mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan,” pinta kosong satu Koltim ini.


    Kemeriahan penutupan pameran ini semakin terlihat setelah penampilan Band GIGI menampilkan aksinya dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya, sebelumnya juga tampil band lokal AUZORA Band sebagai band pembuka. (Dsk)


    Laporan : Tim TI 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini