• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang HUT Koltim Ke-11, Gemas Hadir Untuk Berbagai OPD Laksanakan Pelayanan di Stand Masing-Masing

    Admin
    , Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T03:16:41Z


    Foto : Istimewa


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Guna memudahkan pelayanan pada kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT Koltim ke 11, yang akan dimulai pada Tanggal 9 hingga 14 Januari mendatang, organisasi perangkat daerah atau OPD lingkup Pemda Koltim bakal melakukan pelayanan di stand masing-masing.


    Pelayanan dalam rangka mewujudkan Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas) Koltim ini, untuk berbagai OPD yakni, untuk dinas Kominfo terkait dengan aktivasi TTE, e-Absensi, Aplikasi Gemas dan PPID. Lalu Dukcapil terkait pelayanan Kependudukan dan sebagainya.


    RSUD Koltim terkait Pemeriksaan kesehatàn, konsultasi gizi, golongan darah dan donor darah. DPMPTSP terkait Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Layanan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). Dinkes terkait Pelayanan kesehatan, pemeriksaan skrining Penyakit Tidak Menular, Konseling kesehatan.


    Lalu BKPSDM konsultasi E Kinerja (SKP). Bagian Pengadaan Barang dan Jasa terkait Pelayanan Pendaftaran Katalog Lokal. DPPKB terkait Pelayanan KB. Kebangpol terkait Pelayanan Rekomendasi Penelitian. Dinas Nakertrans terkait pelayanan Kartu Kuning. Bappeda Litbang terkaitAplikasi perencanaan wilayah Geoportal.


    Terus BPKAD terkait Pelayanan SP2D. Dinas Perindagkop terkait pendirian Koperasi dan pendampingan. Lalu Dinsos terkait usul PPKS, DTKS, cek PBI-JK/KIS. Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan terkait Layanan Relomendasi BBM utk Poktan dan Perbaikan data RDKK (Distanak).


    Dinas Ketahanan Pangan akan ada pasar murah dan penyajian aneka pangan lokal. Dinas P3A terkait Pelayanan konsultasi pendampingan hukum dan psikolog terhadap korban kekerasan perempuan dan anak. Sedang untuk Bagian Kesra terkait pelayan informasi umroh dan haji menampilkan beberapa travel perjalanan dan pelayanan sertifikasi produk halal bersama kemenag dan badan sertifikasi halal. Tutupnya


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini