• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang Detik-Detik Perayaan HUT Kabupaten Koltim Ke-11,Ketua KNPI Koltim : Ini adalah Bentuk Semangat Baru dan Penghormatan Bagi Para Pejuang koltim

    Admin
    , Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T02:45:45Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pemda Koltim Rayakan HUT Koltim Ke-11, Ketua KNPI Koltim : Ini adalah Bentuk Semangat Baru dan Penghormatan Bagi Para Pejuang koltim.


    Sebagai mana yang kita ketahui bersama bahwa tanggal 11 Januari diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Timur yang tertuang dalam Peraturan Daerah (Nomor 8 Tahun 2022).


    Menjelang detik-detik perayaan hari ulang tahun kabupaten kolaka timur yang ke-11 Pemerintah daerah kabupaten kolaka timur menyelenggarakan berbagai kegiatan-kegiatan positif dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur yang akan di selenggarakan di lapangan Matabondu, Kecamatan Tirawuta.


    Mengetahui hal tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kolaka Timur, Sulkifli Darmawan mengapresiasi Perayaan hari ulang tahun koltim yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah karna di anggap mampu menumbuhkan semangat baru pemerintah dalam bekerja untuk melayani masyarakan dan juga sebagai bentuk penghormatan bagi para pejuang-pejuang koltim yang telah banyak berkontribusi terhadap daerah.


    "saya meyakini bahwa kegiatan perayaan HUT koltim ke-11 ini mampu menumbuhkan semangat baru pemerintah daerah untuk lebih maksimal melayani masyarakan dan kegiatan ini juga saya anggap sebagai bentuk penghargaan untuk para pejuang koltim yang telah banyak berkontribusi untuk daerah yang kita cintai ini" Ucap Sulkifli.


    Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kolaka Timur akan dimulai pada tanggal 09-14 Januari 2024 dengan berbagai agenda kegiatan positif seperti Pameran UMKM, Karnaval Budaya, Fashion Show, Senam Kreasi, Lulo, Karauke Bersama, Live Performance Dari Gigi, Pagelaran Seni Dan Budaya, oleh karna itu Ketua DPD KNPI Sulkifli juga mengajak seluruh eleman masyarakat terkhusus pemuda untuk menyambut dan ikut berpartisipasi merayakan HUT Kolaka Timur dengan riang gembira.



    "Setelah melihat dan mengetahui berbagai macam agenda menarik dan positif di rundown acara, saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat terkhusus pemuda untuk berkontribusi dan hadir dengan penuh semangat dan riang gembira menyambut hari ulang tahun koltim yang ke-11" Tutup Sulkifli.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini