• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sekda Koltim Buka Kegiatan Penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia bagi OPD Lingkup Koltim

    Admin
    , Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T14:53:13Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP,. M. Si membuka kegiatan Penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia bagi Staf Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023 di Aula lantai II Kantor Bupati Kolaka Timur, Senin (18/12). 


    Foto : Istimewa 


    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Kabupaten Kolaka Timur yang sempat Hadir, Peserta kegiatan penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia. Dalam kegiatan ini peserta terdiri dari para Pejabat dan Staf OPD lingkup Kab. Kolaka Timur, Staf Kecamatan. Yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara yaitu Dr. Uniawati, S.Pd., M.Hum, Sukmawati, S.Pd., M.Hum, Dan Jamaluddin M., S.S., M. Hum. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 18 Desember 2023 di Aula Lantai II Kantor Bupati Kolaka Timur. 


    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutan Sekretaris Daerah menekankan betapa pentingnya Berbahasa Indonesia yang Baik dan juga agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik.


    Laporan : Tim 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini