• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Tutup Porades Tirawuta

    Admin
    , Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T14:05:25Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Kegiatan Pekan Olahraga Antar Desa atau Porades di Kecamatan Tirawuta, telah ditutup pada Jumat (29/12/2023) sore.


    Porades Tirawuta ini, ditutup Bupati Koltim Abdul Azis, SH MH, dengan memberikan piala, piagam serta hadiah kepada para pemenang masing-masing desa. 


    Kepada seluruh peserta, bupati menyampaikan apresiasi karena telah menunjukkan semangat sportivitas dan keahlian di berbagai cabang olahraga. Disebutkannya, porades bukan hanya ajang pertandingan, tetapi juga wadah memupuk kebersamaan dan kekompakan antar desa. 


    ”Saya bangga melihat semangat yang tumbuh dalam kegiatan ini. Termasuk UMKM juga tumbuh dan mampu menambah penghasilan keluarga masing-masing,” ucapnya.


    Foto : Istimewa 
    Foto : Istimewa 


    Acara penutupan porades ini, dimeriahkan pertunjukan seni budaya, tarian tradisional, dan atraksi kesenian lokal. Puncaknya adalah pemberian penghargaan kepada desa-desa pemenang dan para atlet berprestasi, serta pawai obor sebagai simbol penutupan resmi.


    "Alhamdulillah pada hari ini, luar biasa pertandingan antara rawa FC dan Tawainalu FC, keliatan dari sorot mata keras berbahaya antraktif, tetapi Alhamdulillah keras kerasnya tapi lunak, ini menandakan bahwa kegiatan seperti ini harus kita tumbuh kembangkan bukan hanya mengejar prestasi, bukan hanya bakat kita di olah dalam pertandingan ini, tetapi sesungguhnya kegiatan ini merupakan pemersatu persaudaraan di antara kita semua,’’ ungkapnya.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini