• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jalan Batas Koltim PoliPolia-Baula, Segera Rampung Dikerjakan

    Admin
    , November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T15:01:54Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Saat ini, pembangunan Jalan Kecamatan PoliPolia Batas Koltim-Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka, bakal segera rampung alias selesai pengerjaannya. 


    Pembangunan jalan yang berasal dari APBD Dana Alokasi Umum (DAU) Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Provinsi Sultra Tahun 2023 ini, meliputi sepanjang Jalan Poros Desa Andowengga atau Jalan Trans Koltim ke Kolaka. Dan, berdasarkan papan proyek pengerjaan yang terpampang, paket ini merupakan menggunakan anggaran Empat Milyar Rupiah lebih.


    Berdasarkan hasil pantauan pekan lalu, proses pengerjaan jalan yang akan di aspal sepanjang 4 KM dengan lebar jalan 8 meter ini, progresnya mencapai 70 persen. 


    Foto : Istimewa 


    Atas proses pengerjaan jalan di era Pj Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Andav Budhi Revianto dan Bupati Koltim Abd Azis SH MH, sejumlah warga mengaku bahagia dan senang, sekaligus berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Sultra dan Pemda Koltim sendiri.


    ”Pemerintah bisa membangun jalanan dengan lancar toh sesuai apa yang kita inginkan rakyat, karena kalau diingat hasil sekarang untuk di sini toh cukup lumayan juga, dan sedangkan ini kalau tidak salah, saya sudah berapa tahun ini di kerja tidak pernah langsung nggak pernah langsung ke sana (tembus kolaka),” tutur Fuluan warga Desa Hakambololi Kecamatan Polipolia saat ditemui pekan lalu.


    Foto : Istimewa 


    Fuluan mengaku, pihaknya sejak dulu sudah beberapa kali dijanji untuk dikerjakan, mengingat hasil-hasil bumi mereka harus dipasarkan di wilayah Kolaka dengan menggunakan jalan tersebut.


    ”Tapi harapan kami sekarang ini ada, mudah-mudahan ini bisa terus ini kasihan dikerjakan sampai tuntas, supaya kita hasil bumi kita bisa keluar dengan bagus lancar ya, mudah-mudahan bisa begitu harapan saya,” tutupnya. (Dsk)



    Laporan : Imran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini