• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Gunariyo Harap Pertemuan Raya II PKB Gebsultra Ini Untuk Berkolaborasi Memajukan Masyarakat Dan Gereja

    Admin
    , November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T16:32:21Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Dalam rangka Pertemuan Raya II PKB GebSultra  dan dirangkaikan lomba porseni 2023, kali ini dilaksanakan di geraja putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Koltim, Sultra, dengan mengangkat Tema: " Berdirilah Teguh, Jangan Goyah" ( I Korintus 15:58 ),Jumat (3/11/23) 


    Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan diskusi untuk mengeksplorasi peran kaum bapak dalam keluarga, gereja, dan masyarakat.



    Gunariyo, S.Sos, Ketua PKB GepSultra dan juga salah satu Anggota Dewan Provinsi dari fraksi PDIP menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memahami peran kaum bapak di era digital dan persiapannya dalam menyambut Pemilu Tahun 2024. 



    Selain itu, kegiatan ini juga dihubungkan dengan kompetisi olahraga dan seni yang melibatkan tujuh Klasis dari berbagai kabupaten dan kota di GepSultra.



    "Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan seperti tenis meja, bola voli, domino, dan seni Pokal grup menjadi bagian dari acara ini," bebernya.



    Foto : Istimewa 


    Gunariyo berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat silaturahmi, berdiskusi, dan mencari solusi bersama. 



    "Pertemuan Raya ini diharapkan menjadi wadah untuk saling mengenal dan berkolaborasi dalam memajukan masyarakat dan gereja," harapnya.



    Sementara itu, Sekda Kolaka Timur Andi Muhammad Iqbal Tongasa  dalam sambutannya mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan ini dan pihaknya juga  mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.



    "Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini yakni,  Pertemuan Raya II PKB Gepsultra  dan Lomba Porseni yang dipusatkan di Putemata ini,"ucapnya.


    Foto : Istimewa 


    Sekda juga  mengatakan,  Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Koltim seperti Praya II PKB  GepSultra ini.



    "Saya mewakili Bupati sangat mendukung kegiatan  seperti ini, apalagi kegiatan ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi Masyarakat Koltim karena yang hadir dari berbagai daerah se Sultra,"ucapnya.



    Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Koltim, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si sekaligus Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kolaka Timur didampingi sejumlah OPD yang ditandai dengan pemukulan Gong.Tutupnya.



    Laporan : Imran 






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini