• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPRD Koltim Setujui Propemperda 2024

    Admin
    , November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T05:49:00Z

     

    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- DPRD Koltim, menyetuji Penepatapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun Anggaran 2024. 


    Persetujuan ini, dicapai dalamRapat Paripurna DPRD Koltim dengan Agenda Persetujuan Penepatapan Propemperda Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat DPRD Koltim, Kamis (23/11/2023).


    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 

    Pada kesempatan terpisah, DPRD Kolaka Timur dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur sebelumnya telah menyetujui Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024, pada Selasa (21/11/2023).


    Dalam penyampaian rancangan KUA-PPAS, Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH, menyampaikan target Pendapatan Daerah sebesar Rp. 827.399.123.421, dengan rincian Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pendapatan Transfer, dan Pendapatan lain-lain. Rencana Belanja Daerah direncanakan sebesar Rp. 857.492.489.549 dengan perencanaan Pembiayaan Daerah.


    Bupati Kolaka Timur menegaskan tentang komitmen Pemerintah untuk menggunakan anggaran secara efisien demi pembangunan merata, baik fisik maupun non-fisik. Yang kemudian meninjau strategi-strategi yang disampaikan dalam rapat untuk mencapai visi, misi, dan tujuan pembangunan yang lebih baik.


    Persetujuan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2024 ini diharapkan menjadi landasan tanggung jawab bersama antara eksekutif dan legislatif, dengan harapan kesepakatan ini dapat berlanjut dalam penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Kolaka Timur Tahun Anggaran 2024 yang telah disepakati DPRD.


    Hadir Bupati Koltim yang diwakili Asisten 2 Setda Koltim Irwan SSos. Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, Wakil Ketua DPRD Koltim Sukur Adam SIP. Hadir sejumlah anggota DPRD Koltim dan sejumlah pimpinan OPD. Tutupnya


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini