• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sekda Pimpin Rapat dan Peninjauan Tanah Eks HGU PT SIL

    Admin
    , Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T12:48:50Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, memimpin rapat dan peninjauan lapang dalam rangka identifikasi dan inventarisasi lapang Tim Satgas pada lokasi tanah eks HGU PT Sandabi Indah Lestari (SIL), Rabu (11/10/2023) di Kantor Desa Lalolera Kecamatan Lambandia.


    Sekda Koltim, adalah Ketua Tim Satuan Tugas Khsus (Satgasus) sengketa tanah Eks PT SIL tersebut.


    Turut hadir antara lain, tokoh Masyarakat Abdul Kadir, Camat Dangia Gede Edhi Sanjaya SE MM, Kabag Pemerintahan, pihak Kecamatan Lambandia, babinsa dan babinkamtibmas, pihak BPN Koltim, Kades Lalongkateba, Lalolera dan Wonuambuteo. 


    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Kegiatan ini, sebelumnya telah diperkuat dengan Keputusan Bupati Koltim Nomor 100.3.3.2/275/Tahun 2023 tentang tim satuan tugas khusus penyelesaian sengketa tanah eks PT Sandabi Indah Lestari atau SIL ini di Koltim.


    “Ucapan terimakasih kepada Pemda Koltim dalam hal ini bapak bupati, yang sudah membentuk tim satuan tugas khusus penyelesaian sengketa tanah eks PT SIL, kepada Pak Sekda dan semua pihak terkait. Dengan luas tanah yang diidentifikasi 406 Ha untuk 580 orang penerima,” ucap Camat Dangia ditengah-tengah kegiatan peninjauan. 


    Ia berharap, dengan tim satgas ini, serta kegiatan rapat dan peninjauan lapang ini, akan memberikan solusi dan penyelesaian yang dapat diterima seluruh pihak. 


    "Setelah adanya tim satgas ini, disertai rapat dan peninjauan lapang yang dipimpin pa sekda hari ini, kita berharap dan yakin persoalan lahan Eks Sandabi ini, akan terselesaikan," harap Camat Dangia. (*)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini