• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Polres Koltim Gelar Upacara Sertijab, Kabag OPS dan Kapolsek Mowewe

    Admin
    , Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T12:33:53Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Kepolisian Resor Kolaka Timur menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung khidmat di Halaman Mako Polres Koltim, Senin (2/10/2023). 



    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si yang juga turut dihadiri Wakapolres Koltim, Kompol Drs Tawakkal, pejabat utama Polres koltim, para kasat, perwira, serta personel Polres koltim lainnya dan sejumlah pejabat di lingkup Kepolisian Koltim.



    Sertijab dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/851/IX/2023, tanggal 20 September 2023, mengenai mutasi jabatan. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolres koltim AKBP Yudhi Palmi DJ,SIK,MSI, yang didampingi oleh rohaniawan dan penandatanganan berita acara Sumpah dan fakta Integritas oleh semua perwira yang menerima jabatan baru.



    Foto : Istimewa 
    Foto : Istimewa 


    Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi jabatan dalam sebuah institusi seperti kepolisian adalah hal yang wajar dan biasa. Tujuannya adalah untuk memberikan penyegaran dalam upaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



    " Saya ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih, dan juga menyambut pejabat yang baru dengan pesan agar segera beradaptasi dan berkinerja maksimal dalam menjalankan tugasnya." Ucapnya 



    Yudi dengan nama sapaan akrabnya , mengungkapkan Hari ini telah dilaksanakan upacara sertijab untuk 1 Kapolsek dan kabag Ops polres koltim serta penyerahan jabatan kabag Ren.



    Dikatakannya 1, pejabat yang menjalani Sertijab antara lain Kapolsek mowewe, AKP Ridwan, SH yang dimutasikan ke jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Kolaka. kemudian digantikan oleh IPDA Asrul, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Intel Polda Sultra.



    Selanjutnya, AKP Johan Armando Utan,S.I.K.,MH yang di mutasi ke Polresta kendari yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kabag Ops Polres Koltim. Di gantikan AKP Amos Murpij yang kini menjabat sebagai kabag ops polres kolaka Timir, Kemudian penyerahan jabatan Kompol Nazaruddin sebagai kabagren Polres Koltim 



    Sertijab ini, diungkapkan Kapolres merupakan langkah dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas tugas kepolisian dalam melayani masyarakat di wilayah Kolaka timur. Semua pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas dalam menjaga keamanan serta ketertiban di daerah tersebut.Tutupnya



    Sumber : Humas polres Koltim

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini