• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPC PDIP Gelar Pelatihan Pelatih Saksi Daerah PPSD se-Koltim

    Admin
    , Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T01:02:59Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. Com-  Segenap pengurus partai PDI perjuangan  kabupaten kolaka timur ( Koltim) menggelar kegiatan Pelatihan pelatih saksi daerah(PPSD) yang di laksanakan di Aulah pertemuan Baros, Selasa ( 31/11/23).


    Dalam kegiatan tersebut, turut hadir ketua DPD partai PDI perjuangan sulawesi tenggara bapak Ir H. Lukman Abunawas, Ketua DPC partai PDI perjuangan kolaka timur Bapak Aris Mego Mc,Bapak H Ahmad safei, ketua DPC partai PPP kolaka timur, ketua DPC partai Hanura kolaka timur, sekertaris partai Perindo Kolaka timur, anggota dewan tingkat I provensi sulawesi tenggara, anggotadewan tingkat II Kolaka timur, para calon legislatif se kolaka timur , beserta segenap peserta Pelatihan pelatih saksi daerah(PPSD) kolaka timur. 


    Dalam sambutanya ,Aris mego dengan nama sapaanya selaku ketua DPC partai PDI perjuangan kolaka timur, ia menyampaikan kolaka timur terbagi menjadi 12 kecamatan 133 desa dan kelurahan serta 398 TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kolaka timur. Alhamdulillah pada hari ini Partai PDI Perjuangan merupakan salah satu partai yang lolos serta ikut berkopentensi di pemilu 2024, tak lupa partai PDI perjuangan merupakan salah satu partai di kolaka timur yang star pertama melakukan Pelatihan pelatih Saksi daerah(PPSD)ke kader"terbaik partai yang berada di desa maupun keluruhan, dan kami pun sudah siap tempur di pesta demokrasi 2024. "Ungkapnya"


    Foto : Istimewa 


    Tak lupa Aris mego mengungkapkan sangat mengapresiasi kinerja"kader partai Pdi perjuangan yang selama ini tetap solid dan berusaha dalam rangka Membesarkan partai Pdi perjuangan yang sama" Kita cintai dan banggakan. Ia juga mengharapkan kepada seluruh jajaran kader terbaikan partai yang ikut dalam pemilihan calon legislatif di kolaka timur tahun 2024, agar senantiasa menjaga ketertiban serta menonjolkan cara berpolitik santun san damai, menjaga nama baik partai di dalam menggapai 1 pintu kesuksesan. Serta ia juga mengharapkan agar Partai Pdi Perjuanag menggapai Target yakni 6 kursi Legisl atif se kolaka timur sesuai yang kita inginkan bersama. 


    Di sisi lain ketua DPD partai PDI perjuangan sulawesi tenggara Bapak Ir.H Lukman Aboenawas dalam sambutanya , ia sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus partai PDI perjuangan dalam melaksanakan Rapat Kerja Cabang III di kolaka timur. Serta mengadakan Pelatihan pelatih saksi daerah(PPSD).ada beberapa hal yang harus kita periotitaskan dalam rangka meraih kemenangan mendapatkan kursi sebanyak banyaknya,di mana ada dua agenda nasional yang akan kita hadapidi pemilu 2024 yakni pimilihan legislatif dan pemilihan presiden. 


    Saya selaku ketua DPD partai PDI perjuangan mengharapkan kepada seluruh jajaran kader partai PDI perjuangan sulawesi tenggara terkhusus kolaka timur,agar senantiasa kedepankan semangat perjuangan dalam menggapai kesuksesan,meraih kursi sukses baik tingkat kabupaten, provensi ,sampai pusat.serta memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden IndonesiA di pemilu 2024."pungkasnya"



    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama, salah satu Anggota DPR Provinsi Sultra dari fraksi PDIP Gunario, S.Sos mengatakan bagi pelatih saksi yang telah diambil sumpah dan janjinya agar melaksanakan tugas dengan baik 


    " Kemenangan kita tidak lepas dari ke solidtan sertabersinergi mencapai target dan perjuangan partai pada Pemilu 2024." Ujarnya


    “Saya yakin dan percaya jika kita solid, bergotong royong dan bersinergi dalam menjalankan tugas kepartaian dengan baik, maka bukan suatu hal yang mustahil untuk mencapai target tersebut,” tambahnya


    Gunario dengan nama sapaan akrabnya berharap melalui pelatihan, pelatih saksi daerah akan semakin memahami regulasi pemilu, seperti PKPU No.3/2022 tentang tahapan jadwal dan kegiatan penyelenggaraan Pemilu 2024, memahami tupoksi Saksi, sehingga mampu mengawal dan mencegah kebocoran suara pada hajat Pemilu mendatang.


    Foto : Istimewa 


    “Kegiatan hari ini sangat penting, supaya kita bisa mengawal dan mengamankan suara pada Pemilu 2024. Seorang saksi adalah ujung tombak bagi kemenangan partai. Oleh sebab itu berjuanglah dengan kerja keras dan sepenuh hati." Bebernya 


    Disebutkannya, Saksi partai harus memahami aturan ke pemiluan, menguasai teknologi, komunikatif dalam mengawasi dan mengamankan suara. Jangan sampai suara yang didapat berkurang.


    " Saya mengapresiasi ketua DPC PDI Perjuangan Kolaka Timur Aris Mego dan seluruh jajaran, yang telah menjalankan kegiatan-kegiatan kepartaian dengan baik serta berjalan lancar," Tutupnya



    Laporan : Indra L 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini