• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPRD Koltim Gelar Rapat Paripurna Usulan Pengangkatan Wakil Bupati Koltim Menjadi Bupati Definitif Berjalan Khidmat

    Admin
    , September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T12:04:25Z



    Foto : Istimewa 


    KOLTIM , TARGET INVESTIGASI.com -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar Pelaksanaan Rapat Paripurna dengan Agenda Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Wakil Bupati menjadi Bupati Kolaka Timur masa jabatan 2021 - 2026 berlangsung khidmat yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor DPRD Koltim, Selasa (12/9/2023).


    Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur. Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur. Kapolres Kolaka Timur. Dandim 1412 Kolaka. Kajari Kolaka. Ketua Pengadilan Negeri Kolaka. Para Anggota DPRD Kab. Kolaka Timur. Para Asisten dan Para Staf Ahli Kab. Kolaka Timur. Ketua KPUD Kab. Kolaka Timur. Ketua Bawaslu Kab. Kolaka Timur. Para Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Kabupaten Koltim dan Camat yang sempat hadir.


    Diketahui bahwa sesuai dengan ketentuan perundang - undangan yang berlaku dan merujuk surat Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 100.1.4.2/5055 tertanggal 31 Agustus 2023 sehingga acara pengusulan pengangkatan wakil Bupati menjadi Bupati definitif dengan masa jabatan 2021 - 2026 pada hari ini bisa terlaksana dengan hikmat.


    Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH diawal sambutan menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang tiada terhingga atas dukungan dan bantuan semua pihak selama kurang lebih satu tahun ini sehingga dapat mewujudkan percepatan pembangunan di segala bidang baik infrastruktur maupun disektor lainnya.


    "Saya Wakil Bupati sekaligus sebagai Plt. Bupati Kolaka Timur sangat menyambut baik pelaksanaan Rapat Paripurna pada hari ini, yang mana agenda ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui guna mewujudkan Kolaka Timur kearah yang lebih baik," katanya.



    Foto : Istimewa 



    Abdul Azis mengaku, selama kurang lebih setahun ini masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh stakeholder bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan Kolaka Timur sebagai kabupaten yang unggul dan berdaya saing dengan Kabupaten yang lain.



    "Yang mana tentunya hal itu diperlukan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa atau clean and good governance, semua itu akan tercapai jika didukung dari segala lini, baik itu dari legislatif, perangkat daerah maupun dari seluruh elemen masyarakat Kolaka Timur untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat," bebernya.



    Lebih lanjut Abdul Azis menyampaikan, untuk mencapai semua itu bukanlah hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan, namun dirinya meyakini dengan adanya dukungan serta kebersamaan dari berbagai komponen masyarakat semua hal yang baik akan bisa dicapai, sejalan dengan hal tersebut 



    "Pada kesempatan ini Saya menyampaikan hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang lebih baik dan maju dalam segala bidang dengan harapan, peran dan kontribusi kita semua tetap dan terus terjaga untuk mendukung program-program kita selanjutnya," ucap kosong satu Koltim itu.

     


    Foto : Istimewa 



    Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kebersamaan selama setahun ini masih banyak kelemahan maupun kekurangan selama memimpin, namun keyakinan dengan doa dan dukungan saudara-saudara dapat berbuat yang lebih baik lagi, berbenah agar ke depan Kabupaten Kolaka Timur lebih maju lagi menuju Kabupaten yang hebat dan terdepan.



    "Saya menitipkan beberapa pesan dan harapan, Mari kita bersama-sama bekerja baik untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara. Mari kita berkomitmen bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur merupakan tanggung jawab kita bersama. Marilah bergerak bersama-sama, dengan Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat secara berkesinambungan," pesannya.



    Ia menambahkan, semoga ke depan selalu bekerja sama untuk membangun Kabupaten Kolaka Timur kearah yang lebih baik. 



    "Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh stakeholder yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini untuk senantiasa selalu saling mensuport dalam menjalankan amanah undang-undang dan amanah masyarakat Kolaka Timur dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur yang kita cintai ini," tutupnya.



    Laporan : Imran Is 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini