• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sekretaris Utama BPS RI Resmikan Kantor BPS Koltim di Tandai Dengan Pendatangan Prasasti Serta Guntingan Pita

    Admin
    , Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T05:56:21Z

     






    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Sekretaris Utama Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia (RI), Ir. Atqo Mardiyanto, M.Si.meresmikan Kantor BPS Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Kamis (10/8/2023).


    Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita.



    Peresmian kantor BPS tersebut dihadiri Plt. Bupati Koltim, Sekda Koltim, Kepala BPS Prov. Sultra, Agnes Widiastuti, S.Si, ME, Kepala, BPS Koltim, Burhanuddin, SE, M.Si, Ketua DPRD Koltim, Kapolres Koltim atau yang Mewakili, Para, Staf, Asisten  Pimpinan OPD lingkup Pemda Koltim, Tokoh Masyarakat, Sejumlah pihak-pihak terkait lainnya serta para undangan.



    Foto : Istimewa 


    Plt. Bupati Koltim, Abd Azis, SH MH  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekut BPS RI yang telah berkunjug  dalam peresmian pembangunan kantor BPS di Koltim.


    "Semoga kehadiran Bapak/Ibu akan memberi dukukangan dalam berbagai Program Pembagunan dan  mempererat anta Pemda Koltim dan BPS,"ucap Bupati


    Bupati berharap, dengan diresmikannya kantor BPS Koltim, ke depan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pendataan.



    Bupati juga bersyukur dan mengapresiasi pihak BPS RI karena telah berhasil membangun Kantor BPS Kabupaten Kolaka Timur.



    "Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang setitinginya dan berharap dengan adanya Gedung baru ini dapat diimbangi dengan peningkatan mutu pelayanan,"harapnya.



    Foto : Istimewa 



    Ditempat yang sama, Sekretaris utama Kantor Badan Pusat Statistik  Republik Indonesia, Atqo Mardiyanto mengatakan  dengan adanya Kantor BPS Koltim ini maka pihaknya berharap kepada para  OPD bisa berdiskusi banyak tentang data dan manfaat Data melalui pihak  BPS Koltim.


    "Sehingga keberadaan BPS disini menjadi lebih bermanfaat,"pintahnya.



    Laporan : Tim


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini