• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang HUT RI ke 78, Pemda Koltim Gelar Lomba Gerak Jalan Antar Sekolah

    Admin
    , Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T09:51:47Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Setelah lomba gerak jalan umum dan tingkat OPD lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar pada Minggu 13 Agustus 2023 kemarin.


    Kini Pemda Koltim  menggelar lomba gerak jalan antar sekolah pada Senin (14/8/2023) dini hari.


    Kegiatan Lomba gerak jalan antar Sekolah ini digelar untuk memeriahkan HUT RI  ke-78. Yang jatuh pada 17 Agustus 2023  mendatang Lomba gerak jalan ini diikuti  mulai dari TK tingkat SD,  SMP hingga SMA se-Kabupaten Kolaka Timur.



    Ratusan Siswa Siswi dari  berbagai Sekolah tingkat SD dan SMP di Koltim sedang menunggu antrean atau giliran untuk memulai gerak jalan  atau star pada pintu Gerbang perbatasan Kecamatan Tirawuta dan Loea, Senin (14/8/2023)


    Sesuai pantauan, dilokasi kegiatan nampak ribuan  Siswa Siswi Sekolah tingkat dasar dan SMP mengikuti lomba gerak jalan dengan antusias serta menampilkan dan melakukan gerakan Kaki dan barisan yang terlihat  Indah.

    Diketahui, Pasukan gerak jalan harus melewati sepanjang  badan jalan atau rute yang sudah ditentukan arahnya oleh Panitia.


    Dan harus tiba di posko atau panggung kehormatan untuk memberi hormat kepada Sang Pemimpin di Koltim yakni,  Bupati Koltim setelah itu mereka melakukan  gerakan Kaki sambil menampilkan aksi yel-yel.



    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Saat pasukan gerak jalan  dari Siswa-siswi yang diutus Sekolah masing-masing baik Putra maupun Putri  tiba di panggung kehormatan dan memberi hormat pada sang Bupati.  Maka Plt. Bupati Koltim Abdul Azis, SH, MH membalas jajar kehormatan  kepada peserta gerak jalan dengan tegak berdiri.

    Untuk diketahui, di Posko atau Panggung Kehormatan Plt. Bupati Koltim didampingi Kapolres Koltim, AKBP. Yudi Palmi, DJ, S.I.K, M.Si, Sekda Koltim Andi Muhammad Iqbal Tongasa, Ketua TP-PKK Koltim, Hartini Azis, A.Ma, beberapa pimpinan OPD dan pihak-pihak terkait lainya.



    Laporan : Imran Ismail 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini