• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis: Ingatkan Masyarakat Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Secara Rutin

    Admin
    , Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T11:37:12Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis AMa, mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya pemeriksaan kesehatan secara rutin.


    "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, marilah kita bersama mensosialisasikan pentingnya pemeriksaan kesehatan, baik dari ibu hamil, balita hingga lansia," harapnya, saat menghadiri sosialisasi Integrasi TK/PAUD BKB, dan Posyandu dalam pencegahan dan penurunan Stunting, yang di rangkaikan dengan pelayanan kesehatan primer, dalam rangka Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas) Koltim. Bertempat di Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Kamis (6/7/2023).


    Selain masyarakat sekitar, hadir Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan Dangia, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, sejumlah anggota DPRD Koltim, kepala desa Se-Kecamatan Dangia. 



    Foto : Istimewa 


    Dengan pemeriksaan kesehatan rutin seperti ini lanjutnya, akan diberikan vitamin, pemeriksaan kolesterol, asam urat, dan diberikan obat. 


    "Jadi, mari kita mengajak semua orang tua kita melakukan pemeriksaan. Untuk seluruh kader, agar membimbing bagaimana bisa menjadi generasi yang sehat yang akan datang. Sebagai kader dalam hal ini ibu PAUD, bagaimana kita bisa membimbing anak kita dengan tidak terlalu memaksakan sesuatu, mengajak bermain dan belajar dengan happy," pintanya.


    Lebih lanjut ia menyebut, jika Pemda Koltim, telah menyiapkan tempat pemeriksaan kesehatan yang di lakukan setiap bulan di sejumlah tempat, agar tidak repot lagi pergi ke rumah sakit. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini