• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Gercep Bantu Korban Banjir Lambandia

    Admin
    , Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T00:45:09Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Bupati Koltim Abdul Azis SH MH, langsung bergerak cepat atau gercep untuk membantu korban banjir di Kecamatan Lambandia.


    Korban banjir tersebut, terletak di Desa Lowa dan Lalolera. Bersama Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Kadis Sosial Maryono SPd MEPd, kades setempat, bupati hadir di desa tersebut, Selasa (4/7/2023).


    Bantuan tersebut antara lain, puluhan karung beras, puluhan dus indomie, puluhan rak telur, dan sembako lainnya yang menjadi kebutuhan mendesak warga terdampak.


    "Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak tersebut. Kami berharap, agar warga yang terdampak banjir ini, bisa tabah dan tetap waspada," harap kosong satu Koltim ini.



    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Kepada intansi terkait, ia memerintahkan untuk terus memantau dan mengerahkan segala kemapuan untuk membantu para korban banjir dan bencana lainnya. 


    "Termasuk memetakan juga, seperti apa penanganan selanjutnya. Agar kedepan bisa segera diantisipasi," tegasnya.


    Setelah dari Lambandia, pihak Dinsos Koltim menyampaikan, pada Rabu (5/7/2023) besok Bupati Koltim dan jajaran akan ke Kecamatan Dangia menyerahkan bantuan serupa, bagi warga yang terdampak banjir. Tutupnya



    Laporan Imran Is 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini