• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Plt Bupati Koltim Hadiri Kegiatan Harganas Ke-39 Tahun 2023

    Admin
    , Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T01:54:59Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Plt. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis, SH, MH  menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 di Aula Pemda Koltim, Rabu (27/6/2023).


    Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Kapolres Koltim, Sekda Koltim, Ketua DPRD  dan Anggota DPRD Koltim, para Pimpinan OPD, Staf Ahli,  Asisten, Kabag, Kepala Kemenag,  Camat, Kepala Puskesmas dan sejumlah pihak-pihak terkait lainnya.


    Plt. Bupati Koltim Abd Azis mengatakan keluarga adalah kelompok terkecil  dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat.


    "Ditengah keluarga yang sejahtera akan lahir Keluarga yang sehat dan cerdas olehnya itu dibutuhkan strategi  pendampingan dan pemberdayaan keluarga yang baik,"kata Bupati melalui sambutan.



    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Lebih lanjut, Bupati menjelaskan bahwa beberapa  program yang berbasis kependudukan harus dilaksanakan secara terencana disegala bidang demi untuk menciptakan perbandingan ideal antara perkembangan kependudukan dengan daya dukung dan daya tampung lingkungan.


    "Serta memenuhi kebutuhan generasi sekarang tanpa harus mengurangi kemampuan dan kebutuhan Generasi mendatang,"terangnya.


    Bupati mengungkapkan bahwa Hari Keluarga Nasional merupakan momentum untuk menghidupkan kembali kesadaran kolektif akan pentingnya arti Keluarga.dalam tatanan kehidupan sosial.


    "Terutama dalam hal pencegahan stunting peran dan tanggung jawab Keluarga dalam memenuhi kebutuhan Anak sangat penting untuk mencegah stunting,"harapnya



    Laporan : Imran (Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini