• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Plt Bupati Abdul Azis Hadiri Sekaligus Membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Koltim

    Admin
    , Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T13:13:25Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Plt. Bupati Koltim Abdul Azis SH MH hadiri kegiatan sekaligus resmi membuka Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Pemda Koltim, Senin (19/6/2023).


    Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Para Pimpinan OPD, Kabag, Staf, Asisten, para Camat, Para Kades, Peserta Jambore dan piha-pihak terkait lainnya


    Mengawali sambutannya Plt Bupati Koltim Abdul Azis SH MH mengatakan bahwa kegiatan Jambore PKK ini adalah salah satu cara untuk menambah wawasan dan mengetahui betapa pentingnya Persatuan, persaudaraan dan menjaga tradisi kemajemukan diantara Kita bersama Kader PKK se Kabupaten Kolaka Timur.



    Foto : Istimewa 


    "Dan meskipun karakter masing berbeda namun memiliki tujuan yang sama kader PKK harus mampu menguatkan kerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah yang relevan melalui 10 program pokok PKK,"imbaunya.


    Dijelaskan, kegiatan ini digelar agar seluruh pengurus dan kader PKK Kabupaten Kolaka Timur dapat menambahkan wawasan, pengetahuan, memperkuat persaudaraan dan persahabatan, serta dapat memotivasi para kader PKK lainnya, untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri sesuai dengan tagline gerakan membangun dan melayani Mssyarakat (Gemas).



    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur, Hartini Azis mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah berlangsung dan disertai dengan berbagai kegiatan olah raga.


    "Tadi pagi kita sudah melaksanakan kegiatan lomba dan Alhamdulillah sudah yang juara," Ucapnya.


    Laporan : TI

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini