• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Momentum HUT Bhayangkara, Polres Kolaka Renovasi Rumah Warga

    Admin
    , Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T11:18:09Z

     

    Foto : Istimewa 


    KOLAKA, TARGET INVESTIGASI.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli, jajaran Polres Kolaka yang dikomandoi AKBP Reza Ramadianshah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya membantu rumah warga yang tidak layak huni. 


    Adapun sasaran rumah warga yang direnovasi oleh Polres Kolaka bertempat di Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka atas nama Siswanto.


    AKBP Reza Ramadianshah mengatakan, momentum HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya merenovasi rumah warga. 



    Foto : Istimewa 


    Adapun sasaran kegiatan dimaksud diantaranya melakukan pekerjaan teras rumah, memasang atap, mengganti dinding yang sudah lapuk, mengecat seluruh badan rumah serta melakukan perbaikan Lantai rumah.


    "Kegiatan tersebut di mulai dari tanggal 15 Juni sampai dengan 20 Juni 2023 dan Alhamdulillah semuanya telah rampung dan siap dihuni," katanya saat ditemui media ini, Kamis (22/6). 


    Sementara itu, Siswanto mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kolaka, sehingga rumahnya bisa menjadi lebih baik lagi. 


    "Terimakasih banyak atas perhatian Polres Kolaka, semoga apa yang diberikan menjadi berkah untuk kita semua," pujinya. (Eno).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini