• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sebanyak 26 KPM Pemdes Ambapa Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2023

    Admin
    , Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T17:31:50Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com-Pemerintah Desa(Pemdes) Ambapa Kecamatan Tinondo Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara resmi menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahun 2023 untuk tahap I untuk kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang berlangsung di Aulah Balai Desa, Selasa (14/3/2023)


    Sebanyak penerima 26 (KPM) bantuan langsung tunai (BLT-DD) ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Ambapa, Saidin,B dan disaksikan, perwakilan kecamatan, Perangkat Desa,BPD dan Pendamping Desa,serta Babinsa,Bhabinkamtibmas.


    Saidin mengatakan di media ini,kami selaku pemerintah desa Alhamdulillah dapat merealisasikan salah satu kewajiban kami ke masyarakat yaitu menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) sebanyak Rp. 900.000, kepada 26 (KPM) sehingga ditotalkan anggaran yang digunakan untuk BLT tahap I sebesar Rp. 23.400.000.katanya


    Foto : Istimewa 


    Foto : Istimewa 


    Olehnya itu ia menyampaikan, ini berdasarkan hasil dari penyaringan yang di tentukan dari pemerintah pusat .semoga dengan adanya bantuan ini,dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat dan di gunakan sesuai dengan kebutuhan.


    " Ia berharap setelah menerima bantuan langsung tunai (BLT) ini sekiranya Keluarga penerima manfaat (KPM) mengunakan dana ini dengan sebaik baiknya,"olehya itu saidin menegaskan ke KPM agar tidak disalah gunakan , sehingga tepat sasaran yang di butuhkan ." Harapnya 



    Laporan : Imran (Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini