• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Plt Bupati Koltim Resmi Tutup Kegiatan STQ-H Ke III Tingkat Kabupaten Koltim

    Admin
    , Maret 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T01:34:56Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Plt Bupati Koltim,Abdul Azis,SH MH resmi menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis ( STQ-H) III Tingkat Kabupaten Kolaka Timur dengan Tema " Membentuk Generasi Qur'an Melalui Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat Mewujudkan Kolaka Timur yang Aman (Agamis, Mandiri,Maju dan Berkeadilan) bertempat di Aualah GOR Kecamatan Ladongi,Sabtu (4/3/2023) malam.


    Turut hadir dalam penutupan STQ-H ini , Ketua DPRD Koltim,Suhaemi Nasir, Sekda Koltim,Andi Muhammad Iqbal Tongasa, para Kepala SKPD, anggota DPRD Koltim, perwakilan Kapolres Koltim yang diwakili Kapolsek Ladongi, Kodim 1412 Kolaka, yang diwakili Danramil 1412-01 Tirawuta, para Camat, kepala desa, tokoh agama, serta tanu undangan yang sempat jadir dalam kegiatan tersebut.


    Mengawali sambutannya Abdul Azis mengajak masyarakatnya untuk menjadikan STQH sebagai ajang dalam memperkokoh keutuhan persaudaraan serta membina persatuan dan kesatuan masyarakat Kolaka Timur.


    "Melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat Kolaka Timur untuk menjadikan STQH ini sebagai ajang dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat," ajak Azis.


    Foto : Istimewa 


    Azis mengungkapkan, masyarakat Kolaka Timur cinta akan kedamaian. Berbagai kultur dan budaya ada di Koltim. Hal itulah yang menjadikan wilayah tersebut sebagai daerah yang harmoni akan perbedaan.


    "Kolaka Timur nuansanya warna -warni. Kendati demikian, masyarakatnya selalu cinta akan kedamaian. Sejak hari pertama acara STQH hingga saat ini semua berjalan aman damai dan tertib," ucapnya.

     

    Bupati Azis berharap dengan kedamaian Koltim, Allah SWT dapat menurunkan rahmat dan berkahnya. Sehingga pihaknya dapat menata daerah Koltim dengan mewujudkan sejahtera bersama masyarakat yang agamis maju Mandiri dan berkeadilan.


    "Sebuah tatanan negeri yang baik sejahtera makmur dan damai serta senantiasa dalam lindungan ampunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala," ujarnya.



    Foto : Istimewa 


    Bupati Koltim itu juga berjanji akan memberikan bonus kepada peserta STQH. "Insya Allah saya atas nama pemerintah daerah akan memberikan bonus kepada peserta," ujar Azis


    Untuk diketahui, dalam Pawai Pembukaan STQH ke-III tingkat Kabupaten Kolaka Timur.  

    Juara 1 Pawai Ta’aruf dimenangkan dari Kecamatan Dangia, dan Juara 2 Kecamatan Ladongi, Juara 3 Kecamatan Loea. Sedangkan untuk Juara 4 Kecamatan Tirawuta, Juara 5 Kecamatan Lambandia dan Juara 6 Kecamatan Mowewe.



    Laporan : Imran (Is).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini