• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPMD Koltim Gelar Rakor dan Sosialisasi BPJS KetenagaKerjaan Tingkat Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023

    Admin
    , Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T11:09:03Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM,TARGET INVESTIGASI.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Melalui  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Koltim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, yang bertempat  di Aula Pemda Koltim, Kamis (2/3/2023).


    Rakor penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tingkat Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Koltim Abdul Azis,SH.,MH  dengan Tema "Memajukan, Memandirikan dan mensejahterakan Desa melalui Gerakan membangun dan melayani Masyarakat Kolaka Timur (GEMAS KOLTIM)  dalam sinergitaa Pemerintah Desa, Daerah dan Pusat


    Foto : Istimewa 


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Kepala BPJS Ketenaga kerjaan, Kepala BPD Sultra cabang Koltim, Danramil 1412-01 Tirawuta, para OPD lingkup Pemda Koltim, para Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Kolaka Timur dan beberapa pihak-pihak terkait lainnya.


    Mengawali sambutannya, Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis, SH.,MH mengatakan Pelaksanaan kegiatan  rapat koordinasi ini sangatlah penting, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi terhadap seluruh lapisan Masyarakat dan stake holder.


    Foto : Istimewa 


    Ini dilakukan untuk meningkatkan pembangunan Desa yang berkelanjutan dan terkait pengelolaan Keuangan Desa agar lebih bermanfaat.


    Selain itu, Ia katakan rakor ini juga bertujuan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah  Desa tahun 2023.


    "Agar semua Kepala Desa dapat menyesuaikan perencanaan pembangunan berdasarkan skala perioritas yang dibutuhkan," Imbaunya.


    Mengakhiri sambutannya, dilanjutkan dengan memberikan bantuan BPJS kepada beberapa Desa secara simbolis.



    Laporan : Imran (Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini