• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    12 Kafilah Kecamatan Resmi di Lepas Oleh Bupati Koltim

    Admin
    , Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T16:43:22Z

     


    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke- III, tingkat Kabupaten Kolaka Timur diramaikan dengan acara karnaval dari 12 Kafilah masing-masing perwakilan kecamatan, sekaligus ditandai dengan pelepasan kontingen karnaval oleh Plt Bupati Koltim, Abdul Azis,SH.,MH yang dibertempat di Kecamatan Ladongi, Rabu (1/3/2023) 


    Acara pelepasan Kafilah ini, mengambil start depan Bank BNI, kemudian finis di depan tribun lapangan Ladongi.


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Timur, Sekda Andi Muh. Iqbal Tongasa beserta anggota Forkompimda, para OPD , Kapolres Koltim, Danramil 1412-01 Tirawuta serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan ini.


    Foto : Istimewa 


    Dari pantauan Media ini, masing-masing Kafilah dari 12 kecamatan memakai baju majelis ta'lim dengan menampilkan ciri khas pakaian rapi dan indah yang menambah semaraknya kegiatan tersebut.



    Foto : Istimewa 


    Peserta dari 12 kecamatan yang telah berjalan kaki beberapa kilo meter, terlihat sangat semangat dan masing-masing memberikan yel-yel di panggung penghormatan, kemudian Bupati Kolaka Timur Abd Azis melambaikan tangan sembari tersenyum kepada seluruh kafilah dari masing masing Desa di 12 Kecamatan hingga berakhir finis.



    Laporan : Tim (Ti)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini