• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sejumlah Baliho Ribas "Kusayang Koltim" Tersebar di 12 Kecamatan di Koltim

    Admin
    , Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T14:14:38Z
    Foto : Istimewa


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Memasuki tahun politik, puluhan baliho H. Ridwan Basnapal ,SE dengan Tagline "Kusayang Koltim" mulai nampak kelihatan dengan pemasangan baliho atau spanduk yang tersebar di 12 kecamatan,kabupaten Kolaka Timur (Koltim)Provinsi Sulawesi Tenggara (Sabtu/25/02/2023)


    Dari pantauan Media ini, puluhan Baliho, poster dan spanduk milik Ribas dengan "Tagline Kusayang Koltim" kini bertebaran di sejumlah titik kecamatan yang ada di koltim tersebut, dengan terpajangnya baliho kini masyarakat sangat mudah melihat dan mengenal sosok muka politisi PKS , H.Ridwan Basnapal,SE.



    Foto : Istimewa 


    Politisi dari Partai Fraksi PKS ini mengatakan Meski tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) masih terbilang jauh, untuk itu dirinya siap maju bakal calon bupati koltim mendatang pada pemilu 2024. 


    "saya memperkenalkan diri ke publik. Salah satunya dengan membuat baliho dan spanduk yang dipasang di pusat keramaian dan pelosok- pelosok kecamatan dan desa agar lebih mudah di kenal." ucapnya


    Disebutkannya pemasangan baliho, poster dan spanduk dengan tagline "Kusayang Koltim" yang dilakukan oleh para tim saya inipun terpantau dilakukan tidak hanya di titik sudut jalan strategis dan jalan kabupaten , tetapi juga dipasang di sejumlah 12 kecamatan yang ada di koltim sehingga masyarakat dengan mudah mengenal wajah sosok H.Ridwan Basnapal.



    Foto : Istimewa 


    Lanjutnya, Ia mengatakan optimis siap maju bakal calon bupati kolaka timur di pemilihan kepala daerah mendatang, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk maju 01 demi kemajuan kolaka timur yang kita cintai ini.


    " Tak lupa juga dirinya mengatakan siap jadi 01 Koltim di perhelatan kepala daerah mendatang, untuk itu ia berpesan untuk masyarakat kolaka timur mari kita bersatu padu dan merangkul agar kemajuan daerah yang kita cintai ini dapat lebih maju lagi." Ucap ribas 



    Laporan : Tim (TI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini