• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Plt Bupati Koltim Lantik 7 Kades di Kecamatan Poli-polia

    Admin
    , Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T05:30:17Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Plt Bupati Koltim, Abdul Azis,,SH.,MH melantik 7 kepala desa (Kades) terpilih dan pengambilan sumpah jabatan, hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Kolaka Timur  tahun 2022, untuk masa jabatan 2023-2029, yang digelar di lapangan tribun kecamatan poli-polia, kabupaten kolaka timur (Koltim) Jumat (3/02/2023)


    Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Ketua DPRD Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Anggota DPRD Koltim, Wakapolres Koltim, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Camat Poli-polia serta insan pers yang sempat hadir.


    Mengawali sambutannya, Ketua TP.PKK Kolitm,Hartini Azis,A.Ma menyampaikan kepada kepala desa yang baru dilantik agar  mohon di perhatikan guru guru TK PAUD dan perangkat Desa agar keluhan-keluhan mereka dapat cepat teratasi. ucapnya


    "Tak lupa juga ia berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik agar di perhatikan guru-guru dan perangkat desanya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."jelas Hartini." Pesannya.



    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama Plt. Bupati Koltim Abdul. Azis,SH.,MH dalam sambutanya mengatakan kemenangan kepala desa ini pasti rasa senang dan gembira itu ada, tapi yang terpenting adalah amanah masyarakat itu dapat dijalankan dengan baik dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.


    "Tak lupa juga ia ucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih dan Saya yakin kepala desa yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanah masyarakat sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,"Ungkap 


    Bupati juga berpesan kepada para kepala desa yang dilantik agar berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di desa masing-masing.


    "Jangan kedepankan perbedaan tapi ciptakanlah kebersamaan dan kesatuan yang harus kita tumbuh kembangkan di dalam desa," jelasya.


    Bupati juga mengingatkan bahwa setelahnya dilantik kepala desa setalah 3 bulan dapat menyusun RPJM desa Karena ini merupakan kewajiban kepala Desa.



    Foto : Istimewa 


    Adapun nama-nama yang dilantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Poli-polia yakni, 


    1. Desa Andowengga, Samsu Alam

    2. Desa Hakambololi, Tappa, B.Sc

    3. Desa Inotu Mewao, Nursamsi

    4. Desa Polenga Jaya, Usman Sipe, SP

    5. Desa Puundokulo, H. Sudirman 

    6. Desa Taosu, Darwis, S.IP

    7. Desa Wundubite, Sudirman, S



    Laporan : Imran (Is)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini