• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Gelar Musrenbang di Kecamatan Loea,Bupati Koltim Harap Ditahun 2023 Apa Yang Menjadi Prioritas di Tahun 2024 Dapat di Maksimalkan

    Admin
    , Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T16:58:40Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com -Melalui Bappeda-Litbang Kabupaten Kolaka Timur,(Koltim) Pemda Koltim gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat kecamatan Loea, yang tempatnya di Desa Teposua, Selasa (21/02/2023)


    Untuk diketahui kecamatan Loea,Kecamatan ke-6 dilaksanakan nya,yang sebelumnya di kecamatan Uluiwoi,Ueesi,Lambandia,Aere serta kecamatan Ladongi.


    Kepala Bappeda-Litbang Koltim Dr. Mustakim Darwis, SP., M. Si dalam laporannya mengatakan bahwa Musrenbang ini dilaksanakan dari tingkatan paling bawah


    "Jadi dimulai dulu Musrenbang dari tingkat bawah, mulai Musrenbang Desa, Kecamatan dan nanti Ada juga Musrenbang tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat," Ucapnya



    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya Plt. Bupati Koltim, Abd Azis,SH.,MH menyampaikan, melalui musrenbang ini seluruh komponen pelaku pembangunan yang hadir dapat memberikan sumbangsih pemikiran sehingga melalui musrenbang ini dapat mengakomodir aspirasi dan kebutuhan Masyarakat.



    " Melalui musyawarah ini kita akan padukan kebijakan dan prioritas pembangunan Pemerintah melalui organisasi perangkat daerah atau OPD,"jelasnya.


    Lanjutnya, dirinya mengatakan Karena ini berhubung rencana pembangunan prioritas tahun 2024


    " Ia berharap agar ditahun 2023 ini apa yang menjadi prioritas untuk tahun 2024 dapat dimaksimalkan." ungkapnya



    Foto : Istimewa 


    Disebutkannya karena bagaimana kita mau menyelesaikan program pembangunan di tahun 2024 kalau perencanaannya ditahun ini kita tidak maksimalkan.Sebutkanya.


    " Saya juga harapkan kehadiran Bapak Ibu semua semata-mata untuk melihat daerah kita yang kita cintai ini menjadi daerah maju,"sambungnya menghimbau.


    Masih katanya, Azis mengungkapkan bahwa pelaksanaan musrenbang kali ini merupakan musrenbang yang kedua, yang sebelumnya para Kepala Desa (Kades) telah merumuskan prioritas program Tahun 2024.


    "Dan hari ini kita selenggarakan musrenbang kedua tingkat Kecamatan sesuai dengan amanah Undang-undang nomor 25 Tahun 2004 tentang sistim perencanaan pembangunan Nasional," Katanya.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Koltim Abdul Azis,.SH.,MH, Ketua TP-PKk Koltim, Sekda Koltim, Danramil 1412 - 01 Tirawuta,Kapolsek Rate-rate atau yang mewakili, Anggota DPRD yang sempat hadir, Kepala Bappeda, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Camat Loea , Kades se-Kecamatan Loea serta Tokoh masyarakat Kecamatan Loea yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.



    Laporan : Tim (TI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini