• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Resmi Dikukuhkan Kapolda, Polres Koltim Siap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Admin
    , Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T13:33:46Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Kapolda Sulawesi tenggara (sultra) Irjen Pol Drs.Teguh Pristiwanto, resmi kukuhkan Polres Kabupaten Kolaka Timur (koltim) kamis,(12/1/2023)


    Hal ini ditandai dengan upacara pengukuhan Polres Kolaka Timur (koltim) di pelataran halaman apel polres koltim,yang dipimpin langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs.Teguh Pristiwanto dengan Perwira Upacara  Kabag binkar Polda Sultra,  AKBP Ahmad Fahrul Ulum, SIK ,MH serta Komandan Upacara, Kasubdin Sat Narkoba Polda Sultra,  AKBP Muh. Kasim Bantilan.


    Kemudian, bertindak sebagai s Komandan Upacara, Kasubdin Sat Narkoba Polda Sultra,  AKBP Muh. Kasim Bantilan.


    Pengukuhan  ini berdasarkan keputusan kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No: Kep/1144/VIII/2022 Tanggal 30 Agustus 202 Tentang pembentukan Polres Kolaka Timur Polda Sultra.


    Dalam kegiatan ini turut hadir,  Plt. Bupati Koltim, Abd. Azis S,H, M.H, Kapolres Kolaka, AKBP  Reza Ramadianshah,  S. I. K, Kapolres Koltim, Yudi Palmi DJ, S.I.K, M,Si,  Mayor Inf Markamran, S.E selaku Kasdim 1412 Kolaka mewakili Dandim 1412 Kolaka, Suprihaty prawati Nengtias, Sp.,MP  selaku Ketua KPU Koltim, Suhaemi Nasir ,S,pd, M,pd selaku Ketua DPRDKoltim, Syukur Adam selaku Wakil II  Ketua DPRD Koltim, Penjabat utama Polda Sultra, Para Pimpinan OPD lingkup Pemda  Kolaka Timur dan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.


    Dalam sambutannya Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undngan yang sempat hadir.


    "Pembentukan Polres ini kita jadikan momentum terkait keamanan kantibmas khususnya Kabupaten  Koltim kita akui polres ini masih baru saya harapkan Kapolres baru bekerja keras untuk melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab,"ucap Kapolda.



    Foto : Istimewa 


    Ia  juga mengatakan, bahwa  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan tugas maka pihak Polri perlu membangun solidaritas dengan  TNI ,Pemerintah dan Masyarakat untuk mencapai kantibmas yang aman dan tenteram.


    Ditempat yang sama, Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ S.IK mengatakan, dengan terbentuknya Polres Kolaka Timur, dia dan jajarannya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kolaka Timur.


    "Semoga kami bisa memberikan citra yang positif bagi masyarakat Kolaka Timur," ucapnya.



    Foto : Istimewa 


    Disebutkannya  jumlah personel Polres Kolaka Timur yang dikukuhkan pada hari ini berjumlah 128 orang, dan kemungkinan masih akan bertambah.


    Ia juga mengatakan untuk penambahan polsek, masih dikoordinasikan dengan pemerintah daerah, untuk bisa menghibahkan lahan yang akan dibangun pos polisi.


    "Seperti yang kita lihat, ada 1 polsek yang membawahi 3 kecamatan sekaligus," jelasnya.



    Laporan : Imran (Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini