• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Grup Band Tipe-X Hibur Malam Penutupan HUT Koltim Ke -10 di Kecamatan Lambandia

    Admin
    , Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T07:19:58Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Ribuan masyarakat diberbagai penjuru Sulawesi tenggara (Sultra) berdatangan dan menghadiri di malam puncak penutupan hari ulang tahun (HUT) kabupaten kolaka timur (koltim) ke-10 tahun 2023 , bertempat di lapangan kelurahan penanggo jaya , kecamatan Lambandia, kabupaten kolaka timur (koltim) jumat (13/1/2023) malam



    Hal ini ditandai dengan puncak malam penutupan dihadiri langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi beserta dan dihibur Artis ibukota ternama sehingga ribuan masyarakat berdatangan memadati lapangan Penanggo jaya untuk melihat konser grup band tipe-X yang di hadirkan Pemda Koltim dalam kepemimpinan Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis. SH.,MH. 



    Plt. Bupati Koltim Abdul Azis, SH,. MH dalam sambutannya mengatakan, merasa senang dengan hadirnya masyarakat luar daerah di acara HUT ke-10 Koltim untuk menyaksikan penampilan Band Tipe-X.



    “ Ia menyampaikan, Setelah HUT Koltim, akan ada lagi HUT Sultra yang ke-59. Alhamdulillah akan dilaksanakan di Koltim tepatnya di Kecamatan Tirawuta,” Pungkasnya. 



    Foto : Istimewa 


    Tak hanya warga Koltim, konser Tipe-X ini pun memantik animo besar dari luar daerah sehingga masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) pun memadati Lapangan Penanggo Jaya.



    Dari pantauan media ini, para penonton tampak antusias menyaksikan penampilan Band Tipe-X. Bahkan, sehingga para penonton tampak berjoget-joget dan melompat-lompat bersama karena menikmati lagu grup band beraliran ska itu.



    Masih pantauan media ini, ribuan pengendara roda dua dan empat terjadi kemacetan panjang dari berbagai penjuru hingga ingin tak ketinggalan melihat penampilan grup band Tipe-X di malam penutupan walaupun rela harus antrian panjang dan di selimuti butiran debu.



    "Seorang pengendara motor menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bupati koltim bisa menghadirkan Artis ibu kota grup band Tipe-X dimalam penutupan ini, semoga dapat terhibur dengan kedatangan salah satu grup band ternama sehingga dimalam puncak penutupan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ucap salah satu pengendara motor.


    Foto : Istimewa 


    Masih dalam pantauan media ini , beberapa lagu yang sudah di nyanyikan,tiba-tiba Vokalis band Tipe-X spontan sempat mengundang dengan hormat Bapak gubernur, Sulawesi tenggara,dan bupati Koltim,serta Pj bupati lainnya,naik ke panggung untuk bernyanyi sama-sama guna menghibur masyarakat koltim, saat berlangsungnya bernyanyi dan penonton pun ikut terhibur dan bernyanyi serta bergoyang walaupun padat berjepitan tetap berjalan aman dan kondusif, dan tak lupa juga atas kerja sama dari pihak keamanan unsur TNI/Polri dan satuan polisi pamong praja dan damkar dan lainnya sehingga kegiatan malam puncak penutupan berjalan aman dan terkendali.tutupnya.



    Laporan : Tim (TI)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini