• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Laga Persahabatan, Tim Pemda Koltim Taklukkan Tim KNPI Koltim Dengan Skor 6-1

    Admin
    , Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T17:17:37Z

     

    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Usai digelar pembukaan turnamen sepakbola KNPI cup I tahun 2022, kini laga uji coba pertandingan persahabatan antara Tim Sepak Bola Pemerintah daerah ( Pemda) Kolaka Timur (Koltim) menjalani laga Eksebisi dengan Tim Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) koltim.



    Pertandingan persahabatan ini dalam rangka memeriahkan pembukaan turnamen sepakbola KNPI cup I tahun 2022. Yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola latamoro, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, provinsi Sulawesi Tenggara, senin (26/12/2022) sore.



    Laga eksebisi itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara tim Pemerintah daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dengan Tim KNPI koltim , Tim Pemda Koltim dipimpin langsung oleh Plt Bupati Koltim Abdul Azis,SH sedangkan Tim KNPI Koltim di pimpin lansung Oleh Risman kadir ketua ASKAB PSSI koltim dan ketua Carateker KNPI Koltim serta ketua Carateker KONI koltim.



    Pertandingan tersebut berlangsung seru, apalagi disaksikan langsung oleh masyarakat yang menyempatkan diri untuk menonton pertandingan kedua Tim yang saling serang menyerang di dalam lapangan.



    Foto : Istimewa 


    Dibabak pertama, Tim Pemda Koltim berhasil membobol gawang Tim KNPI sehingga kedudukan menjadi Skor 1 : 0



    Masi dibabak pertama, Tim Pemda Koltim kembali menambah golnya sehingga skor bertambah untuk Pemda Koltim menjadi 2 : 0



    Pertandingan yang makin seru membuat Tim Pemda Koltim kembali menambah skor melalui gol ketiganya melawan tim KNPI koltim




    Dibawah asuhan bupati koltim, tim pemda koltim kembali menyerang ke tim KNPI koltim Atas nama Amiruddin berhasil mencetak gol ke empat dan kelimanya dengan melalui umpanan (Azis) Bupati koltim.



    Lebih lanjut,kini tim KNPI koltim terus menyerang ke tim pemda koltim dan berhasil dimanfaatkan melalui tendangan samping nya hingga tim KNPI koltim berhasil membobol tim pemda koltim sehingga berubah skor menjadi 5-1 



    Foto : Istimewa 


    Sesuai Dari pantauan media ini, di menit- menit terakhir Pemda koltim terus menyerang ke gawang lawan nya sehingga Bupati koltim berhasil mencetak golnya ke tim lawannya hingga skor bertambah untuk Pemda Koltim menjadi 6-1 hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan telah berakhir.



    Selain itu ,Pertandingan laga eksebisi ini, merupakan pertandingan Perdana antara kedua Tim. sekaligus silaturrahmi antara Pemda Koltim dengan Tim KNPI koltim dengan melalui olahraga laga persahabatan tim pemda koltim dan tim KNPI koltim. 




    Laporan : Tim (TI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini