• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Terima DIPA 2023

    Admin
    , Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T13:57:59Z


    Foto : Istimewa 

    KENDARI, TARGET INVESTIGASI.com-Plt Bupati Koltim Abdul Azis,SH menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2023  untuk Koltim oleh Gubernur Sultra H Ali Mazi SH.


    Kegiatan yang bertempat di Hotel Zahra Syariah Kendari pada Senin (5/12/2022) ini, turut disaksikan Ketua DPRD Sultra H Abdurrahman Shaleh SH MH, Plt. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra, Bupati dan Walikota serta Ketua DPRD kabupaten dan kota se-Sultra. Diantaranya Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd.


    Selain penyerahan DIPA, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi dan evaluasi administrasi pelaksanaan pembangunan wilayah Tahun 2022.



    Foto : Istimewa 

    Usai menerima DIPA tersebut, bupati menyampaikan jika Pemda Koltim sendiri akan senantiasa mensinergikan antara belanja pusat dan daerah. Sehingga pembangunan akan tepat sasaran dan dapat dirasakan semua pihak.


    Atas penyerahan DIPA ini, Gubernur Sultra berharap segera dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tentunya dengan tetap menjaga akuntabilitas, transparansi dan tata kelola yang baik. 


    “Kepada Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja, agar terus melanjutkan sinergi program dan kegiatan lintas K/L dan kepada para pimpinan atau kepala Dldaerah, agar benar-benar menggunakan alokasi TKD Tahun 2023 dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.” Harap kosong satu Sultra ini. 



    Laporan : Imran (Is)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini