• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Hadiri Kegiatan Pengukuhan Dan Pelepasan Kontingen Porprov XIV di Bau Bau

    Admin
    , November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T08:18:20Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Melalui  Pelaksana Jabatan (Plt) Bupati Koltim Abd Azis, SH Hadiri kegiatan Pengukuhan dan sekaligus secara resmi melepas kontingen kabupaten Kolaka timur (koltim) pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi tenggara (Sultra) ke - XIV di kota Bau-Bau dan Buton tahun 2022 ,  di Aula Pemda Koltim, Senin (21/11/2022). kemarin 



    Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Kapolres yang diwakili Kapolsek Rate-Rate, para OPD, Kodim Kolaka atau yang  diwakili serta para cabor-cabor lainya.



    Ketua KONI Koltim, Dr.Sukriyanto dalam laporannya menyampaikan, bahwa sebetulnya Porprov adalah multi event yang diselenggarakan oleh KONI Provinsi Sultra guna menyiapkan atlet-atlet berbakat yang nantinya bakal berlaga baik ajang pra PON dan PON.


    “Oleh karena itu mati kita bersatu padu dengan semangat yang tinggi, pantang menyerah dan terus berlatih untuk mencapai kejayaan pada setiap pertandingan,” ajaknya.



    Sukriyanto mengungkap,anggaran hibah yang diberikan oleh Pemda Koltim kepada KONI Koltim sebesar Rp. 3,5 miliar yang bersumber dari APBD Koltim melalui DPA Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Koltim.



    Di tempat yang sama Bupati Koltim Abdul Azis,SH damengatakan selamat bertanding kepada 319 orang atlet terbaik Kabupaten Kolaka Timur dari 22 cabang olahraga, yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen Kabupaten Koltim.


    Selamat bertanding kepada atlet yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Koltim untuk berlaga pada perhelatan akbar Porprov ke-XIV Sultra pada tanggal 26 November sampai 3 Desember 2022 di Kota Bau-bau dan Kabupaten Buton,” ucap Abdul Azis saat melepas kontingen Kabupaten Koltim, Senin (21/11/2022).



    "Untuk itu kepada seluruh atlet, pelatih dan official serta tim kontingen yang telah diberikan tanggungjawab sebagai bagian dari kontingen Kabupaten Kolaka Timur diharapkan dapat berprestasi di ajang Porprov tersebut demi mengharumkan nama daerah Kolaka Timur," harapnya


    Foto : Istimewa 


    Tak lupa juga Azis memberikan semangat para atlet untuk menggunakan segenap daya dan upaya agar dapat berprestasi dan jangan mudah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang dengan menyiapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


    "Yang tak kalah penting untuk senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta agar diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam bahaya, kendala dan hambatan. Mintalah juga doa restu kedua orang tua yang telah membesarkan dan mendidik adik-adik semua, karena doa mereka, in syaa Allah akan diijabah oleh Allah SWT,” pesannya.



    Abdul Azis juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pemerintahan terkait yang telah bersinergi dengan pengurus KONI Kabupaten Koltim maupun pengurus cabang olahraga yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan atlet untuk berlaga dalam event Porprov Sulawesi Tenggara ke- XIV tahun 2022 ini.



    "Semoga semua jerih payahnya selama ini akan membuahkan hasil yang maksimal serta dicatat sebagai amal ibadah di sisi sang pencipta, harapnya.



    Abdul Azis mengingatkan semua perjuangan dan tanggungjawab ini jangan dijadikan beban, akan tetapi tanamkan rasa cinta kepada olahraga dan rasa cinta kepada daerah, karena semua itu akan membuat semua perjuangan adik-adik akan terasa indah.



    "Berlagalah dengan lebih gigih, gagah dan berani. Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan. Namun demikian, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya diperlukan dukungan dari lingkungan, dalam hal ini adalah sesama para anggota kontingen,” sebutnya.



    "Event Porprov, selain sebagai ajang untuk meraih prestasi, juga sebagai sarana memperkuat rasa dan semangat persaudaraan. Untuk itu tetap jaga sikap saling menghormati dan menghargai, serta saling mengapresiasi baik di dalam maupun diluar pertandingan dengan kawan maupun lawan tanding,” ucapnya.



    "Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada adik-adik atlet dan pelatih berprestasi, pada ajang Porprov ke-XIV Sultra tahun 2022 ini In syaa Allah kami akan mempersiapkan bonus atau uang pembinaan,” sambungnya.



    Tak lupa juga Azis memberikan semangat juang para atlet agar dapat meraih prestasi dan diharapkan kontingen Kabupaten Kolaka Timur Koltim dapat mempersembahkan juara umum.



    "Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan setiap pertandingan. Kekalahan hanya dapat diterima setelah berjuang habis-habisan. Terus gelorakan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik. Sebuah kebanggaan tentunya ketika kami kelak dapat menyambut kepulangan adik-adik semua dengan mempersembahkan gelar juara umum pada Porprov Sultra ke-XIV tahun 2022 ini,” tutupnya.



    Editor : Tim (T I)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini