• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Plt Bupati Koltim Hadiri Kegiatan Gemas Koltim Perdana di Uluiwoi

    Admin
    , Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T15:16:57Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM,TARGET INVESTIGASI.com- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) hal ini ditandai dengan Salah satu terobosan,Plt Bupati Koltim, Abdul Azis,SH untuk membuat perubahan adalah gerakan membangun dan melayani masyarakat (GEMAS) Kabupaten Kolaka Timur kini mulai dirasakan masyarakat. Hal ini ditandai saat membuka kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) yang di gelar oleh Kesbangpol Koltim kepada siswa-siswi SMAN 1 Uluiwoi, Sabtu (15/10/22).


    Plt Kaban Kesbangpol, Subhan Sanjaya S.Kom mengungkapkan bahwa kegiatan edukasi dan sosialisasi P4GN ini adalah kegiatan yang menjadi bagian dari giat GEMAS KOLTIM.


    "Kegiatan pelayanan edukasi ini dilaksanakan dengan konsep kekinian. Selain memberikan edukasi terkait bahaya narkoba, kami juga melaksanakan lomba konten tiktok anti narkoba bagi siswa siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan pelayanan tes screening narkoba bagi peserta, dan alhamdulillah di dua Kecamatan Ueesi dan Uluiwoi secara umum, berdasarkan hasil tes screening narkoba tidak ditemukan adanya siswa siswa yang menggunakan narkoba. Jadi besar harapan kita suatu saat lahir pemimpin muda dimasa depan dari Kecamatan Ueesi dan Uluiwoi yang berprestasi dan jauh dari narkoba,” Ungkapnya.



    Foto : Istimewa 


    Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis SH, saat membuka kegiatan ini mengatakan kegiatan edukasi dan sosialisasi P4GN ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan siswa-siswi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan pendidikan.


    "Pencegahan narkoba dikalangan dunia pendidikan harus terus kita tingkatkan, sehingga generasi emas yang lahir di Kecamatan Uluiwoi pada khususnya, bisa muncul kembali,” ujarnya.


    Lanjutnya, "Kegiatan ini bagian dari program gerakan membangun dan melayani masyarakat (Gemas), karena kunker kami ini merupakan kunjungan pertama di Kecamatan Ueesi dan Uluiwoi sehingga program ini berjalan hari ini".


    Sedangkan untuk kecamatan lain di Kolaka Timur, juga akan dilaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi P4GN baik di tingkat SMP maupun SMA sebagai semangat pemerintah daerah Kabupaten Kolaka Timur dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.



    Laporan : Tim (T I)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini