• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Kapolsek Rate Rate Bersama Jajaran Beri Kejutan Danramil 1412-01 Tirawuta di HUT TNI Ke-77

    Admin
    , Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T14:07:04Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM.TARGET INVESTIGASI.com-Di Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rate Rate AKP Muh. Arman, S.H.,M.H didampingi Plt. Kapolsek Ladongi IPDA Irfan, SH dan diikuti oleh gabungan personil turut memeriahkan kegiatan hari yang bersejarah ini. 



    Dimana, bersama personil Kapolsek Rate Rate dan Plt. Kapolsek Ladongi mendatangi Kantor Koramil 1412-01 Tirawuta yang terletak di Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra).



    Kedatangan Kedua orang nomor satu di institusi Kepolisian wilayah hukum Tirawuta dan Ladongi bersama personil guna memberikan kejutan kepada Danramil 1412-01 Tirawuta, tepatnya pada pukul 09.00 Wita, Rabu (5/10/2022).



    Setibanya di Kantor tersebut, mereka disambut langsung Danramil 1412-01 yang diwakili Serma Sudana bersama seluruh personil Koramil, sebagai Surprise Ucapan Selamat dalam Rangka HUT TNI yang Ke 77 tahun 2022 dengan Tema "TNI Adalah Kita"



    Foto : Istimewa 


    Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal guna menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI.



    Sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan. Sehingga dapat berkolaborasi menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi aman dan kondusif dimana Kabupaten Kolaka Timur akan dilaksanakan pemilihan kepala Desa serentak pada bulan Desember tahun 2022.



    Laporan : Tim (T I)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini