• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Istri Anggota DPRD Koltim Maju Kembali di Pilkades Pumborea

    Admin
    , Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T13:41:15Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI .com-  Istri Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur H. Andi Basir Saransi maju kembali pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pomborea, Kecamatan Lambandia, Koltim. 


    Hal itu di tandai dengan pendaftaran  Hj.Sulfahmi yang merupakan Cakades  petahana yang  resmi mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas  sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Pumborea  sekretariat PPKD  Kamis (13/10/2022)



    Balon Kades Pomburea mengatakan, dirinya jika terpilih kembali akan memberikan tenaga,waktu dan pikiran saya untuk melayani dan membangun desa pombure dengan sebaik-baiknya. 


    "Untuk mewujudkan cita-cita ini insya allah saya sebagai calon kepala desa yang lahir dan besar di kampung ini merasa terpanggil dan tergerak untuk membangun desa pomburea yang sejahtera dan berkeadilan dan siap menjadi pelayan masyarakat yang baik dalam membantu dan memfasilitasi kebutuhan warga dan menjalankan program pemerintah daerah"Sejahtera bersama masyarakat Kolaka timur,agamis ,maju dan berkeadilan " tandasnya. 



    Foto : Istimewa 


    Untuk mencapai tujuan itu  saya siap secara lahir dan batin untuk menjadi kepala desa tentunya semua itu dari dukungan dari bapak/ibu masyarakat desa pomburea untuk memilih saya dalam pemilihan ini .                                


    "Jika saya terpilih nanti menjadi kepala desa kami memiliki program kerja dan kegiatan yang kami tuangkan kedalam Visi dan Misi kami kedepannya." ucapnya 


    Dikatakannya, Sehingga kehadirannya di tengah-tengah masyarakat hanya untuk melayani, mengabdi dan mengayomi bukan untuk menjadikan alat kekuasaan apalagi seolah menjadikan masyarakat sebagai boneka. 


    Menurut Hj.Sulfahmi, justru masyarakat merupakan pemegang kuasa yang dimandatkan pada pemerintah untuk menjalankan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat melalui regulasi sebagai rambu-rambu dalam menjalankan roda pemerintahan.


    " Maka tentunya sebagai leader dan pemegang amanah masyarakat hadir  untuk melayani, mengabdi dan mengayomi masyarakat Desa Pomburea dan tidak untuk alat kekuasaan semata seolah menjadikan masyarakat sebagai boneka,"bebernya 


    Namun,lanjutnya  yang kami lakukan hadir untuk menjalankan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat Desa Pomburea sesuai rambu-rambu yang di atur dalam regulasi.


    Ia juga menyebutkan, jika dirinya  mempunyai program kerja , bahwa jika nanti dirinya terpilih menjadi kepala desa melalui  Pilkades serentak di Desa Pomburea, sesuai Visi dan misi kami Ia berjanji  akan menjalankan desa mandiri beralaskan religiulitas budaya untuk kesejahteraan masyarakat .


    "Untuk menjalankan visi desa pomburea untuk membangun desa mandiri beralaskan religiulitas budaya untuk kesejahteraan masyarakat.  ," katanya 


    Selain itu, ia juga tuangkan kedalam misi yang terbagi pada 5 bidang sebagai berikut.  Program kerja pemerintah desa , peningkatan pelayanan publik ,pembenahan aparatur pemerintah desa, sinergitas dengan BPD , transparansi keuangan.


    Tak hanya itu, Ia  mengungkapkan untuk pembangunan desa , peningkatan dan pengadaan sarana prasarana pendidikan, pembangunan dan peningkatan prasarana transportasi desa, pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana perekonomian Desa.



    Pihaknya juga menyampaiakan bahwa dalam visi dan misi selaku calon kepala Desa Pomburea Untuk mewujudkan semua itu, tentunya dibutuhkan dukungan dari masyarakat Desa Pomburea.


    “Kami butuh dukungan dari masyarakat sehingga saya bisa menjalankan visi dan misi ini kedepan selama priode 2023 – 2029 dan saya berjanji jika terpilih akan menjalankan amanah ini dengan baik yang nanti akan dipertanggujawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dan masyarakat Desa Pomburea,”Tutupnya.


    Laporan : Imran (is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini