• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    PMII Kolaka Siap Kawal Pemilu 2024

    Admin
    , Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T15:45:45Z

     

    Foto: Istimewa


    KOLAKA, TARGET INVESTIGASI.com-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kolaka menggelar audiensi bersama dengan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Kolaka, di kantor BAWASLU Kab. Kolaka. Kamis (11/08/2022).


    Dalam pertemuan tersebut, PMII Kab. Kolaka diterima langsung oleh Bapak Ketua Bawaslu Kolaka Bapak Juhardin, S.Pi., M.Si dan Bapak Iswanto, Kordiv Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa. dalam audiens kali ini berkoordinasi terkait status PMII yang telah terdaftar sebagai Lembaga Pengawas Pemilu di BAWASLU dan membahas agenda kepemiluan di Kabupaten Kolaka.


    Ketua Cabang PMII Kab. Kolaka juga menyampaikan harapan dan rencana PMII Kab. Kolaka kepada Ketua BAWASLU Kab. Kolaka agar melibatkan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang lainnya untuk bersama-sama mengawal keberlangsungan pemilu.


    “Harapannya keterlibatan PMII maupun OKP yang terdaftar sebagai pemantau pemilu dapat lebih aktif dalam tugas pemantau pemilu agar dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan dan tentunya dapat melahirkan pemilu yang bersih, jujur dan adil,” ujar idhul parenrengi. 


    Ketua BAWASLU Kab. Kolaka memberikan respon yang antusias perihal gagasan yang disampaikan oleh Ketua Cabang PMII Kab. Kolaka. 




    Foto: Istimewa


    Pada kesempatan yang sama Ia juga berharap agar PMII Kab. Kolaka menjadi promotor bagi OKP yang ada di Kab. Kolaka untuk mengkampanyekan Peraturan BAWASLU RI No. 4 Thn 2018 tentang Pemantauan Pemilihan Umum.


    “Sahabat – sahabat PMII bisa membuat agenda sosialisasi atau semacamnya dan juga mengajak seluruh elemen kepemudaan untuk ikut hadir pada agenda tersebut. BAWASLU selalu siap ikut terlibat dalam membagikan wawasan tentang Pemantauan Pemilihan Umum,” ucapnya menanggapi Ketua Cabang PMII Kab. Kolaka


    Ia juga menegaskan bahwa BAWASLU selalu membuka ruang kepada siapapun untuk menjalin silaturahmi


    “BAWASLU siap menerima siapapun yang ingin datang di kantor untuk bersilaturahmi atau berdiskusi tentang kepemiluan,” tambahnya.(red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini