• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Resmi Gelar Upacara Pengukuhan Calon Anggota Paskibraka Koltim Tahun 2022,Ini Pesan Pj Bupati Koltim

    Admin
    , Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T08:11:06Z

     

    Foto: Istimewa


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melalui Pj Bupati Koltim,Ir.H.Sulwan Aboenawas,M.Si resmi menggelar upacara pengukuhan calon Paskibraka tingkat Kabupaten Kolaka Timur tahun 2022 yang berlangsung di Aula Pemda Koltim, Senin (15/8/2022)malam.



    kegiatan ini dihadiri langsung Pj.Bupati Koltim,Ir.H.Sulwan Aboenawas,M.Si Sekaligus sebagai Inspektur upacara, Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Muhammad Ikbal tongasa,S.STP.,M.Si,Ketua TP.PKK Koltim,para Asisten,Staf Ahli, Pimpinan OPD lingkup Pemda koltim, TNI/POLRI,Serta para undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.



    Foto: Istimewa


    Mengawali sambutannya, pj.Bupati Koltim menyampaikan, bahwa  ikrar yang telah diucapkan para peserta calon Paskibraka  serta prosesi cium Bendera merah putih adalah hal yang perlu  ditanamkan pada  jiwa Nasionalisme, Patriotisme, Kepoloporan serta Kepemimpinan.



    "Ini terbentuk, harus di jadikan sebagai bagian dari kepribadian  dan senantiasa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,"harapnya.



    "Sebagai putra putri pilihan, kalian harus mampu memberikan  energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat disekitar,"sambungnya.




    Foto: Istimewa


    Sulwan juga menghimbau, kepada para peserta calon paskibraka agar  menumbuh kembangkan semangat membangun dan memajukan daerah melalui kontribusi-kontribusi positif dimasa depan.


    "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh orangtua anggota paskibra yang tanpa lelah senantiasa mendoakan, mendorong dan memotivasi anak-anaknya, sehingga mampu bertahan dalam alur proses seleksi dan latihan yang sangat berat,"ucapnya.


    "Sehingga saat ini berdiri dan telah dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibra, pada peringatan hari ulang tahun ke-77 Proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia,"tambahnya.


    Penulis :Imran Ismail 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini