• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Gelar Percepatan Pencegahan Penurunan Stunting Tahun 2022,Pj Bupati Koltim Harap Semua Pihak Yang Terkait Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

    Admin
    , Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T15:31:21Z

     

    Foto: Istimewa

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com-Pemerintah Daerah (Pemda)Kolaka Timur (Koltim)menggelar Kegiatan Pertemuan Rembuk Stunting percepatan pencegahan penurunan Stunting tahun 2022.


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Kolaka Timur, Asisten II, Kepala OPD Terkait, Camat, Kepala Desa/Lurah, dan pihak-pihak terkait lainnya yang bertempat di Aula Bappeda Litbang, Kab. Kolaka Timur, Jum'at (5/8/2022).



    Foto: Istimewa


    Mengawali  sambutannya,Pj Bupati Koltim Ir.H.Sulwan Aboenawas,M.Si  mengatakan Upaya percepatan dan pencegahan Stunting ini merupakan program pemerintah secara nasional yang berjenjang dan berkelanjutan secara terus menerus, baik kategori dasa lokus maupun desa yang tidak lokus, dimana masyarakat wajib secara keseluruhan untuk ikut terlibat dan berupaya bersama-sama mencegah sebelum terjadi kondisi Stunting yang sering disebut gagal tumbuh pada anak dibawah 2 tahun disebabkan kurang gizi kronis dan terjadi sejak Ibu mulai mengandung sampai anak usia 2 tahun.



    Foto: Istimewa


    "Diakhir sambutannya, Sulwan berharap kepada regu Stunting ini menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama penjagaan Stunting yang terintegrasi,agar semua pihak yang terkait senantiasa berkoordinasi dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam menjawab tuntutan serta harapan masyarakat akan peningkatan kesehatan masyarakat."tutup Sulwan dalam mengakhiri sambutanya.



    Laporan:(Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini