• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    DPRD Koltim Gelar Kegiatan Penjelasan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

    Admin
    , Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T14:26:29Z
    Foto: Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com-Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD)Kolaka Timur (Koltim) menggelar Kegiatan rapat paripurna istimewa dengan agenda Penjelasan Kepala Daerah Tentang KUA - PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2022 yang berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD koltim Selasa(30/8/2022)



    kegiatan ini turut di hadiri Plt Bupati Koltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim,para Asisten,Staf Ahli,para OPD Lingkup Pemda Koltim, parah Kabag, para camat se-koltim dan insan pers yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.



    Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir S.Pd.,M.Pd menyampaikan dalam kegiatan paripurna hari ini terkait Penjelasan Kepala Daerah  KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2022 yang mana nantinya setelah di serahkan oleh plt Bupati akan di bahas di DPRD.



    Mengawali sambutannya ,Plt Bupati Koltim,Abdul Azis,SH mengatakan terkait penjelasan KUA - PPAS tahun anggaran 2022 mengatakan,   tema pembanguan Koltim yakni meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sektor unggulan yang dijabarkan dala. 4 skala prioritas yaitu   pembangunan manusia khususnya  akses pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pemerataan infrastruktur, pelestarian lingkungan hidup, budaya dan tata kelola pemerintahan yang baik,ucapnya.



    Lanjut Plt.Bupati Koltim,Abdul Azis, SH mengungkap pengurangan angka kemiskinan dalam program perluasan kesempatan kerja bagi keluarga miskin serta pelayanan kesehatan dan pendidikan.




    Foto: Istimewa 



    Masi kata Azis dalam sambutannya, menyampaikan  perubahan 2022 di antaranya pendapatan daerah APND 2022 sebedar 689 milyar lebih meliputi PAD di rencanakan 21 milyar dengan rincian pendapatan pajak 5 milyar, rerribusi di target 2.7 M serta  pendapatankekayaan daerah di target 8, 6 milyar dan beberapa penjelasan KUA PPAS perubahan 2022.



    ''Kami mengharapkan pertimbamgan kepada para anggota DPRD dalam pembahasan nantinya agar perubahan anggaran 2022 bisa di tetapkan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Koltim, ''Harapnya.   



     laporan:Imran (is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini