• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pj Sekda St Chadidjah Hadiri Peringatan HUT Butur ke 15 Tahun

    Admin
    , Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T12:38:16Z

    ketgam : Pj Sekda konsel Hj St Chadidjah (pake jilbab) samping kanan gubernur Ali Mazi

    Konsel, Sultra cerdas com -
    Pejabat (Pj) Sekretari Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe (Konsel) Hj St Chadidjah hadiri undangan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) ke 15 tahun. Di stadion Bahteramas Butur. Sabtu, 2 Juli 2022.


    Pj Sekda Chadidjah, mengaku kehadirannya pada peringatan hari jadi kabupaten Butur itu, tak lain adalah menjalankan amanah atau perintah pimpinan Bupati Konsel H Surunuddin Dangga, sebagai perwakilan Pemda Konsel menghadiri undangan dari bupati Butur Ridwan H Muh. Ridwan Zakaria.


    " Saya diperintahan bupati untuk menghadiri undangan mewakili Pemda Konsel pada peringatan Hut Butur," ucap kepala BKPSDM ini.


    Mantan kadis Perindag konsel ini, menyebut beberapa agenda dalam undangan tersebut yakni. Menghadiri acara gala diner bersama Gubernur Sultra Ali Mazi, dan beberapa pejabat bupati, pejabat pemprov dan unsur Muspida, yang digelar di rumah jabatan (Rujab) bupati Butur. Kemudian upacara peringatan HUT butur, serta yang terakhir undangan ramah tamah pada malam nanti.


    " Dari ketiga agenda itu, keduanya sudah saya penuhi, insa allah semua agenda kami akan penuhi," kata dia.


    Dimomen itu juga, lanjut Chadidjah, mewakili Pemkab Konsel, dia mengucapkan selamat Dirgahayu kabupaten Butur kepada Bupati Ridwan Zakaria.


    " Selamat hari jadi kabupaten Butur semoga di usai yang ke 15 tahun Butur semakin berkembang, maju, sukses dan jaya," ucapnya (Mar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini