• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Resmi Melantik Camat Dangia dan Sekcam,Ini Pesan Pj.Bupati Koltim

    Admin
    , Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T15:27:41Z
    Foto: istimewa


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melalui Pj.Bupati Kolaka Timur (Koltim)Ir.H. Sulwan Aboenawas, M.Si hari ini resmi melantik  Iwayan Gede Edi Sanjaya ,SE.,MM Sebagai Camat Dangia dan M.Nasir Musa Sebagai Sekretaris camat (Sekcam)Dangia,Pelantikan ini  berlangsung di Aula Kantor Camat Dangia, Kamis (14/7/2022). 


    Turut hadir dalam kegiatan ini,Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur, Anggota DPRD Kolaka Timur,Para Asisten,Staf Ahli,para Pimpinan OPD lingkup Pemda koltim,para Kabag,Serta para Camat se-koltim dan Desa se-kecamatan Dangia.


    hal ini ditandai langsung usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Pj.Bupati Koltim Ir .H.Sulwan Aboenawas M.Si  menyampaikan dalam sambutannya, pelantikan tersebut bertujuan dalam rangka penyegaran instansi serta untuk mengisi jabatan-jabatan adminsitrasi.


    "Pelantikan hari ini merupakan lanjutan dari pelantikan yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juli tahun 2022 dan masih dalam rekomendasi yang sama yakni Surat Rekomendasi Menteri Dalam Negeri Nomor 821/4399/OTDA tanggal 24 Juni 2022 Perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Admiistrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur,” ucapnya.


    Foto: istimewa


    Masih Sulwan, jabatan administrasi adalah jabatan yang bertanggung jawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan serta menjamin terlaksananya seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien.



    Menyadari tugas dan peran itu dirinya berharap agar yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera menyesuaikan visi dan misi mensejahterakan masyarakat Kolaka Timur yang agamis, mandiri, dan berkeadilan dapat terwujud.


    "Jabatan yang lowong saat ini di lingkup pemerintah Kabupaten Kolaka Timur masih sangat banyak, dan usulan yang telah diajukan kepada Menteri Dalam Negeri dalam rangka mengisi jabatan yang lowong yaitu sebanyak 187 orang, namun rekomendasi yang dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri dilakukan secara bertahap, sehingga pelantikan akan kita laksanakan secara bertahap pula sambil menunggu rekomendasi selanjutnya,” paparnya.


    Foto: istimewa


    Pj.Bupati Koltim mengatakan,tantangan pembangunan kedepan bagi Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur akan semakin berat, untuk itu dirinya berpesan agar semua pekerjaan harus cepat dituntaskan demi mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang berdaya saing, maju dan sejahtera.


    "Saya mengajak kepada kita semua sebagai unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dan abdi masyarakat, agar terus membangun kualitas pribadi yang memiliki pola sikap disiplin dan jujur, pola pikir cepat dan inovatif, sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan prima dalam suatu tatanan organisasi pemerintahan yang baik,” tutupnya.


    Laporan: I.S.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini