• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Turnamen Sepak Bola UHO Cup Umur 12 Tahun Resmi di Buka , Oleh Ketua Askab PSSI Koltim

    Admin
    , Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T15:30:01Z
    Foto: istimewa


    DANGIA,TARGET INVESTIGASI.com-  Ketua Askab PSSI Kabupaten Kolaka Timur (Kotim) Risman Kadir ,SH , menghadiri sekaligus membuka langsung secara resmi Kegiatan Turnamen Sepak Bola UHO CUP Usia Dini U-12 Tahun 2022 se-Kecamata Dangia,Senin (27/06/2022).soreh.


    Kegiatan ini berlangsung di Lapangan tribun Kecamatan Dangia ,Desa Gunung Jaya kabupaten Kolaka timur (Koltim).


    Turut hadir dalam Kegiatan ini,Ketua ASKAB PSSI Koltim,Risman Kadir ,SH ,Wakil Ketua ASKAB Koltim,Camat Dagia atau yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Dangia,kepala Desa Gunung Jaya,Kepala Desa Lembah Subur,dan para Kepala sekolah Se-Kecamatan Dangia,Para Tokoh -Tokoh yang sempat hadir,Serta  pengurus  yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

      


    Ketgam:Risman Kadir ,SH,Ketua Askab PSSI Koltim ,Nampak Berdiri Saat memberikan Sambutan sekaligus membuka secara resmi  kegiatan Turnamen Sepak bola umur 12 tahun di kecamatan Dangia.


    Risman Kadir Dalam sambutannya mengatakan,acara ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat pelajar sehingga mampu mengukir prestasi dalam olahraga sepak bola.

     

    “olahraga sepak bola dapat mengeksplorasi minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki anak,”ungkapnya.


    Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari Pemerintah Daerah karena olahraga sepak bola bermanfaat sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan disekolah yang tidak hanya fokus pada pencapaian akademik serta mampu melatih kesabaran, toleransi dan kerjasama untuk memperoleh hasil yang terbaik.



    Foto: istimewa


    Lebih lanjut Risman menyampaikan ,ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik dengan terselenggaranya acara tersebut.


    “Bertandinglah dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga kalian menjadi generasi muda yang pantang menyerah dan berjiwa besar,” harapnya.


    Masih kata Risman, Terdapat 14 tim se-Kecamatan Dangia  yang mengikuti dalam pertandingan UHO CUP 1 Usia Dini yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKN UHO dan Askab PSSI Kab. Koltim,  Turnamen ini berlangsung dari 27 Juni- 9 Juli 2022.


    Ketua panitia, Nonong Adryan syah dalam Dalam Sambutannya,menyampaikan rasa terimakasih dan rasa hormatnya kepada pemerintah daerah dan Ketua Askab PSSI Kab. Koltim yang sudah mendukung acara tersebut serta antusias para peserta dalam mengikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini Sekecamatan. Ucapnya


    “saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak dari mulai desa, kecamatan, serta gugus tugas sehingga acara ini dapat terselenggara” pungkasnya.



    Ketgam:Ketua Askab kab.Koltim


    Ketua Askab PSSI Kabupaten Koltim yang biasa di sapa Nimet mengungkapkan  turnamen sepak bola usia dini sangat penting untuk mengembangkan calon pemain masa depan. Harapannya, ke depan mereka bisa menjadi atlet sepak bola profesional, melalui ajang kejuaraan ini saya juga sudah akan melakukan seleksi  kemudian dalam waktu dekat Askab Pssi Kab. Koltim akan mengirimkan perwakilan dalam turnamen FOSSTRA (Forum Olahraga Sepakbola Sulawesi Tenggara Cup Satu) yang akan dilaksanakan oleh UHO Pada tanggal 23-24 Juli 2022 yang akan di ikuti 32 Tim Sesultra.


    “Anak-anak ini insyaallah kedepan akan mengharumkan nama keluarga dan kabupaten serta negara di masa mendatang, dan insyaallah kedepan saya akan mendatangkan pelatih-pelatih yang profesional agar kedepan atlit-atlit kita akan dilatih dan di persiapkan mulai usia dini guna kedepan kita akan meghasilkan atlit-atlit yang siap menghadapi dan mengingikuti di beberapa liga-liga."harapnya.



    Laporan:Tim

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini