• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Kegiatan Jambore Tim Penggerak PKK Tahun 2022, Resmi di Buka Pj Bupati Koltim

    Admin
    , Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T13:15:59Z

     

    Foto: istimewa


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI.com- Tim penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menggelar jambore kader tingkat Kabupaten Tahun 2022, kegiatan ini resmi dibuka langsung oleh Pj Bupati Koltim, Ir H Sulwan Aboenawas M.Si, Kamis (23/6/2022) di Aula Pemda.



    Kegiatan Jambore PKK Kolaka Timur ini dengan tema “Bersama kita tingkatkan strata dan kualitas kader PKK”.


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Abunawas M Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Muh Andi Iqbal Tongasa S.STP M Si, Ketua TP-PKK Koltim Hj Yosin Nggi Sulwan SKM M Kes,Para Asisten dan Staf ahli,Ketua DPRD  dan Wakil Ketua DPRD KOLTIM, Kepala Badan,Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Pemda Koltim, para Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan/Lurah dan Desa se-Koltim.



    Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menyampaikan jika kegiatan jambore PKK ini, merupakan salah satu ajang dalam menambah wawasan, pengetahuan, dan yang tak kalah pentingnya adalah menjalin persaudaraan dan persahabatan serta membangun kebersaman kader-kader PKK se-Kabupaten Koltim.



    Kader-kader PKK dari 12 kecamatan di Kolaka Timur ini, tentunya sudah memiliki fungsi dan tugasnya masing-masing serta karakter yang berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama. Kader PKK harus mampu merangkul masyarakat dan membangun kerja sama serta berkolaborasi dengan OPD terkait yang relevan dengan 10 program pokok PKK.



    Foto: istimewa


    Selaku pembina PKK di Kabupaten Kolaka Timur, Ir H Sulwan Aboenawas M.Si sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada ketua dan seluruh pengurus TP- PKK Kabupaten Kolaka Timur.


    Pelaksanaan kegiatan jambore kader PKK mengangkat tema “Bersama Kita Tingkatkan Strata dan Kualitas Kader PKK”. Kegiatan ini disebut, sangat relevan dengan kondisi PKK sebagat mitra kerja pemerintah daerah yang telah banyak memberi kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dan berkomitmen untuk mewujudkan visi misi Bupati Kolaka Timur yaitu “Menuju Masyarakat Koltim Yang Agamis, Maju, Mandiri dan Berkeadilan”.


    Ditambahkan Bupati bahwa, jambore kader PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ini, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dari kader sebagaimana laporan ketua tim penggerak PKK Hj Yosin Ngii Sulwan SKM.,Mkes. Olehnya itu, dirinya mengharapkan para kader dan anggota PKK lainnya, dapat meningkatkan kemampuan dan motivasi dalam melaksanakan tugas dari 10 program pokok PKK di daerah masing-masing, bangunlah keseimbangan dalam arti seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK. Tak lupa kepada para peserta untuk dapat membangun semangat sportifitas dan solidantas sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik antar sesama kader.



    Foto: istimewa


    “Selamat mengikuti lomba semoga kegiatan jambore Kader PKK ini dapat dijadikan tolak ukur dan evaluasi terhadap capaian sejumlah program yang sudah di gagas masing-masing daerah serta mendapatkan solusi terbaik yang akan diambil dalam mencapai sebuah prestasi yang diharapkan,” tutupnya.



    Editor:is


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini