• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pj.Bupati Koltim Harap,Kepada Seluruh Masyarakat Jemaat Pentingnya Persaudaraan dan Persekutuan

    Admin
    , Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T10:59:59Z

    Foto: istimewa


    KOLTIM-TARGET INVESTIGASI.com  – Pj.Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir. H. Sulwan Abunawas, M.Si yang didampingi Ketua TP-PKK Koltim  menghadiri sekaligus membuka seacara resmi peletakan batu pertama pembangunan kantor Klasis  yang terletak di Area Gedung Gereja Jemaat Kemulian Putemata,bertempat Desa Putemata ,Kecamatan Ladongi,Kabupaten Kolaka Timur.(Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (12/5/2022).


    Dalam acara kegiatan tersebut Turut hadir, Ketua DPRD Koltim, Sekretaris Daerah(Sekda) Koltim, para staf Ahli Bupati Koltim, para Asisten Sekda, para pimpinan OPD, para Kabag lingkup  Sekda, Camat Ladongi, Kapolsek Ladongi, Kepala Kemenag Koltim dan sejumlah pihak terkait lainnya.



    Foto: istimewa


    Melalui dalam sambutannya,Pj. Bupati mengatakan, pembangunan kantor klasis Kolaka Timur  sangat penting dalam perjalanan bergereja bagi masyarakat nasrani. Dimana kantor (klasis red)  akan menjadi sarana untuk  mengkoordinasikan seluruh kegiatan kegiatan klasis Kolaka Timur.


    "Kita harapkan dengan adanya kantor klasis ini, pelayanan umat nasrani menjadi lebih terkoordinasi,"ucap PJ.bupati koltim.



    Selain itu kata Pj. Bupati, pemilihan tempat ini  desa putemata kecamatan ladongi merupakan tempat yang sangat strategis karena terletak ditengah-tengah  kabupaten Kolaka Timur.


    "Sehingga mempermudah koordinasi baik sesama pendeta maupun jemaat di Kolaka Timur,"katanya.

      


    Foto: istimewa


    Dalam kegiatan ini, Pj. Bupati juga menyampaikan tiga  harapannya  kepada seluruh masyarakat jemaat,  yakni, 


    Pertama,  agar membangun terus persaudaraan  dan persekutuan, dengan cara eratkanlah tali kekerabatan dan kekelurahan,sebab  semua tahu,tanpa kebersamaan,tanpa persekutuan,tanpa kerjasama maka usaha apapun akan sia sia.


    Kedua,  dengan adanya kantor klasis kolaka timur ini,maka ada semangat baru,ada tekad baru,dan komitmen baru untuk terus membangun jemaat,sekaligus membangun masyarakat.hal ini karena jemaat dan masyarakat sekitar merupakan dua sisi yang saling melengkapi.


    Ketiga  kepada seluruh warga jemaat agar  meningkatkan ketahanan ekonomi,pemberdayaan masyarakat,menciptakan harmoni sosial,pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas,serta pembentukan karakter dan moral umat yang tanguh.hal ini penting dan perlu,sebab kita sedang memasuki sebuah zaman,yang penuh dengan kompetisi dinamika yang sangat cepat.


    "Saya atas nama pemerintah kabupaten Kolaka Timur,mengucapkan selamat dan sukses kepada klasis Koltim  atas langkah awal dalam pembangunan gedung kantor klasis, mudah-mudahan didalam perjalanan proses pembangunan dapat terselesaikan dengan baik,"harapnya.




    Laporan:is


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini